3 September 2017

BEBERAPA JAM JELANG LAWAN PERSELA, INI PENAMPILAN BARU SYLVANO COMVALIUS

    Jelang laga kontra Persela Lamongan hari Minggu (3/9) malam nanti, ada satu hal menarik yang pastinya akan menarik perhatian publik sepak bola Bali bahkan Indonesia. Hal tersebut berkaitan dengan sang pencetak gol terbanyak sementara Liga 1, Sylvano Comvalius.
    1. Ya, dalam wawancaranya bersama tim Bali United TV beberapa waktu lalu, Comvalius memang berjanji akan mewarnai jenggot lebatnya dengan warna
silver
    perak apabila mampu mencetak 20 gol atau lebih.
    Saat ini Comvalius sudah mengemas 23 gol di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Tentunya perolehan golnya sudah mencapai jumlah yang membuat dirinya akan melakukan janjinya tersebut.
    1. Beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung, Comvalius terlihat datang ke barber shop yang bertempat di daerah yang tidak jauh dari kediamannya. Ia pun bersiap untuk mewarnai jenggotnya. Namun ternyata Comvalius berubah pikiran dengan mewarnai jenggotnya dengan warna emas atau
gold
    .
    Berselang kurang lebih satu jam, Sylvano Comvalius sudah keluar dari barber shop dengan penampilan barunya. Jenggot lebat yang sebelumnya berwarna hitam, kali ini berubah menjadi emas. Comvalius pun berbagi cerita terkait warna baru jenggotnya.
    "Ya, ini adalah janji saya setelah berhasil mencetak lebih dari 20 gol. Saya memang ingin mengubah penampilan saya tapi tidak dengan memotong jenggot saya karena akan terlihat seperti bayi. Jadi lebih baik saya warnai saja," ujarnya sambil tertawa.
    "Untuk memotong jenggot, saya rasa tidak. Saya merasa jenggot saya memberikan keberuntungan untuk saya sehingga bisa seperti sekarang. Terkait pemilihan warna emas, saya berpikir bahwa emas identik dengan posisi satu atau juara. Semoga saya bersama Bali United bisa mencapai gelar juara tahun ini dengan penampilan baru saya," katanya.
Penasaran dengan penampilan baru Comvalius? Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan Persela malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS