15 October 2020

BEGINI KOMENTAR MICHAEL ORAH PERIHAL KEJELASAN LIGA 1

Pemain belakang senior, Michael Orah berkomentar perihal kelanjutan Liga 1 2020. Seperti yang diketahui, kompetisi tertinggi Indonesia itu akan digulirkan kembali pada 1 November 2020. Namun, perihal perizinan Kepolisian kembali menjadi permasalahan yang belum terselesaikan hingga saat ini.

Pemilik nomor punggung 85 ini mengakui bila kejelasan kompetisi ada di tangan keputusan para pimpinan terkait, terutama masalah perizinan ada di tingkat Kapolri (Kepala Polisi Republik Indonesia). Untuk itu, ia tetap berharap dan berdoa agar kompetisi tetap dilanjutkan.

"Mengenai kelanjutan Liga 1 tentu ada pada keputusan para pimpinan baik Polri maupun dari penyelenggara kompetisi. Saya sebagai pemain hanya bisa berharap dan berdoa berserah kepada Tuhan agar dapat dilaksanakannya kembali kompetisi ini," ungkap Michael Orah.

Pemain yang berposisi bek sayap ini menilai penundaan kompetisi yang jika terus terjadi akan mengganggu persiapan tim yang sudah terlaksana. Seperti Bali United yang telah menjalani program latihan sejak Agustus lalu dengan sistem protokol kesehatan yang ketat dan siap menjalani laga pada tahun ini.

"Jika terus mengalami penundaan dan mundurnya jadwal pelaksanaan, tentu akan sangat mengganggu persiapan tim. Tim Bali United sudah sangat siap untuk bertanding, kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik selama ini," tambah Michael Orah.

Michael Orah dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan kembali menjalani latihan pada hari Minggu (18/10) sore mendatang. Skuad asuhan Coach Teco ini akan kembali menerapkan program latihan fisik, teknik dan taktik sembari menunggu kabar terbaru mengenai kelanjutan kompetisi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS