17 February 2022

BERHASIL MENANG ATAS PSS SLEMAN DAN NAIK PERINGKAT, INI KOMENTAR COACH TECO

Bali United berhasil meraih tiga poin berharga pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022. Menghdapi PSS Sleman, Bali United sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Meskipun berhasil menang, laga menghadapi Super Elja tidaklah mudah bagi Serdadu Tridatu. Sebab, PSS Sleman bermain sangat ngotot dan beberapa kali menyulitkan Bali United.

Berkat kemenangan di laga ini, Bali United berhasil naik ke posisi kedua dan kini hanya terpaut satu poin dari Arema FC di puncak klasemen sementara. Coach Stefano Cugurra pun senang dengan hasil akhir laga ini.

“Hasil yang sangat bagus dan membuat kami naik satu posisi menjadi nomor dua dan hanya berbeda satu poin dari Arema FC. Hari ini (kemarin) bukan pertandingan mudah, sebab PSS Sleman juga membutuhkan poin dan bekerja sangat keras, tetapi hasil 1-0 ini cukup untuk kami mendapat poin malam ini,” jelas Coach Teco.

Coach Teco juga memuji penampilan para pemain, khususnya para gelandang yang tampil baik. Meskipun tidak dapat memainkan Eber Bessa akibat akumulasi kartu, berkat kedalaman skuad yang ada dan kekompakan tim, Bali United tetap dapat meraih kemenangan.

“Eber Bessa adalah pemain bagus, kami semua tahu kualitas dia, tetapi saya pikir gelandang lain dalam tim juga mempunyai kualitas masing-masing. Saya pikir meskipun kami kehilangan Eber hari ini, kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Ia menilai bahwa fokus di setiap pertandingan sangatlah penting, mengingat padatnya jadwal dan jarak poin antartim di klasemen sangat dekat. Juga untuk menjaga asa menjadi juara di musim ini.

“Saya hanya fokus memikirkan satu pertandingan ke satu pertandingan lainnya. Jadi saya hanya fokus di setiap pertandingan dan itu lebih baik dari pada memikirkan terlalu jauh. Namun semangat itu pasti ada di dalam setiap pertandingan dan juga semangat untuk memberikan yang terbaik di dalam latihan,” tegas Coach Teco.

Setelah laga ini, Bali United akan menghadapi PSIS Semarang pada hari Minggu (20/2) mendatang. Tetap semangat dan fokus Bali United!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS