12 March 2022

BERHASIL MENGATASI PERSIRAJA, BALI UNITED SEMAKIN MEMPERLEBAR JARAK DI PUNCAK KLASEMEN

BERHASIL MENGATASI PERSIRAJA, BALI UNITED SEMAKIN MEMPERLEBAR JARAK DI PUNCAK KLASEMEN

Bali United berhasil mendapat tiga poin berharga kala menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022 kemarin (11/3) malam. Serdadu Tridatu mengakhiri laga dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari sepakan Spasojevic di menit 38.

Berkat kemenangan ini, Bali United tetap berada di peringkat pertama klasemen sementara liga dengan 66 poin dan berselisih tiga poin dari Persib Bandung di peringkat kedua. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mensyukuri hasil ini meski Serdadu Tridatu hanya mampu mencetak satu gol saja.

"Hari ini (kemarin) kami sudah kerja keras dan di babak pertama berhasil mencetak satu gol. Sementara di babak kedua kami bisa terus menyerang dan tidak kebobolan untuk mendapatkan tiga poin sangat penting untuk kami tetap berada di peringkat satu," ucap Coach Teco.

Meski dalam laga ini Bali United harus kehilangan bek tengah andalannya, yakni William Pacheco akibat akumulasi kartu kuning. Namun skuad Serdadu Tridatu mampu menunjukkan pertahanan yang solid dan berhasil mencatatkan cleansheet, walau sempat beberapa kali mendapat ancaman serius dari pemain-pemain Persiraja.

“Situasi yang biasa dalam sepak bola jika ada akumulasi kartu kuning. Hari ini William tidak bisa bermain dan ia adalah pemain yang penting bagi tim ini. Namun dua center back kami hari ini tampil solid dan bermain bagus,” jelas Coach Teco.

Selepas laga ini, Bali United akan menghadapi lawan tangguh yaitu Arema FC. Bali United pun bertekad untuk mempersiapkan yang terbaik agar di laga selanjutnya melawan Singo Edan ini pasukan Serdadu Tridatu mampu meraih hasil maksimal.

“Kami harus memikirkan pertandingan terdekat melawan Arema FC. Dengan waktu istirahat yang kami punya, semoga kami bisa dalam kondisi yang bagus. Arema FC adalah tim bagus dan kuat yang pernah mencatatkan rekor kemenangan di Liga 1 dengan beberapa pertandingan tanpa kekalahan. Saya pikir mereka adalah tim kuat dan kami respek. Pada putaran pertama kami seri dan kami harus kerja keras melawan mereka yang punya banyak pemain bagus,” tutup Coach Teco.

Selamat atas kemenangannya, Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS