13 February 2022

BERHASIL RAIH KEMENANGAN BESAR ATAS BHAYANGKARA FC, COACH TECO SAMPAIKAN RAHASIANYA

Bali United berhasil mendapatkan tiga poin berharga usai menaklukkan Bhayangkara FC 3-0 kemarinmalam (13/2). Berkat kemenangan ini, Serdadu Tridatu berhasil memangkas jarak dengan Arema FC dan Bhayangkara FC di puncak klasemen. Sekaligus berhasil melebarkan jarak dengan Persib di peringkat ke-4. Pelatih Stefano Cugurra pun merasa sangat bersyukur dan senang dengan hasil pertandingan ini.

“Ini adalah hasil bagus malam ini (kemarin). Kami berhasil membuat Liga 1 menjadi lebih seru. Kini kami hanya berbeda 1 poin dari tim di atas kami. Kami senang bisa menang malam ini,” ungkap coach Teco.

Meski berhasil menang, Bali United tetap mendapatkan perlawanan sengit dari Bhayangkara FC, khususnya pada babak kedua. Melihat intensitas serangan The Guardian yang semakin meningkat, coach Teco pun segera melakukan konta strategi dengan memasukkan pemain bertahan.

“Hari ini, setelah saya memasukkan Fadil Sausu, pelatih Bhayangkara memasukkan 2 orang pemain menyerang. Maka dari itu saya memilih memasukkan Ahmad Agung yang kuat dalam bertahan. Inilah situasi dalam pertandingan dan taktik tim kami,” jelas coach Teco.

Selain itu, Coach Teco juga menyampaikan bahwa kunci kemenangan hari ini terletak pada kekompakan dan kebugaran setiap pemain. Sesi pemulihan selepas pertandingan menjadi hal yang penting bagi setiap pemain agar tetap bugar. Terlebih lagi di tengah jadwal pertandingan yang sangat padat.

“Setiap pertandingan sangat penting bagi tim. Seperti hari ini, kami berhasil mendapat hasil bagus. Kunci menjaga kondisi pemain adalah program latihan yang lebih mengutamakan recovery. Biasanya kami gunakan 3 atau 4 kali sesi latihan untuk pemulihan supaya mencegah pemain cedera,” ucap coach Teco.

Selepas laga ini, Bali United akan menghadapi PSS Sleman pada Rabu (16/2) mendatang.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS