17 July 2020

BERMAIN LAYANGAN USAI JAGA LATIHAN FISIK, INI JENIS LAYANGAN ANDHIKA WIJAYA

Banyak kegiatan yang dilakukan seluruh penggawa Bali United diluar program latihan yang dijalankan selama di rumah. Seperti Rahmat yang membantu sang istri berjualan baju di pasar, Ricky Fajrin yang memelihara kucing selama di rumah, atau Agus Nova yang memiliki kegiatan bersepeda.

Begitu juga dengan seorang Andhika Wijaya yang memiliki kegiatan baru yaitu bermain layang-layang. Layang-layang saat ini memang menjadi kegemaran segala usia selain kegiatan bersepeda atau pun berolahraga selama pandemi Covid-19 hingga memasuki New Normal ini.

Pemilik nomor punggung 33 yang baru saja menjadi seorang ayah ini menuturkan bila jenis layangan yang dia mainkan berjenis layangan celepuk. Ia mengakui layangan khas Bali ini digemari masyarakat di sekitar Denpasar, tempat tinggalnya saat ini.

"Layangan yang saya mainkan ini berjenis layangan celepuk. Celepuk itu layangan khas dari Bali. Semua orang di Denpasar gunakan layangan celepuk ini. Biasanya saya memainkan layangan pada sore hari setelah latihan fisik di pagi hari," ujar Andhika.

"Saran dari saya dalam bermain layangan adalah cari lahan yang kosong dan luas untuk bermain layangan. Kalau bisa didampingi sama orang yang berpengalaman dalam bermain layangan ini," tutup Andhika.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS