10 September 2017

BERPELUANG HADAPI REKANNYA DARI MALUKU, INI KOMENTAR HASIM KIPUW

    Ada sisi yang menarik ketika membahas laga Bali United kontra Borneo FC besok malam. Hal menarik yang dimaksud adalah kehadiran para pemain asal Maluku di dalam tim Bali United maupun Borneo FC.
    Hal tersebut pun membuat pemain Bali United, Hasim Kipuw angkat bicara. Kipuw mengakui bila kehadiran pemain-pemain asal Maluku di Borneo FC bisa memberikan dampak positif untuk tim Pesut Etam.
    1. "Ya, di tim Borneo FC ada beberapa pemain dari Maluku seperti Zulvin Zamrun, Leonard Tupamahu dan Ricky Ohorela. Kami tentu sudah sering bertemu dan sudah kenal karakter permainan satu sama lain. Kami akan berusaha profesional di pertandingan besok," ujar Kipuw dalam sesi
pre match press conference
    .
    Kipuw pun memberikan komentarnya terkait kehadiran Ricky Ohorela yang merupakan rekan satu kampungnya di Tulehu. Kipuw menyebut Ricky merupakan pemain dengan kemampuan luar biasa dan mampu bermain di beberapa posisi.
    "Ricky itu sudah saya anggap saudara saya sendiri. Dia juga pemain bagus yang mampu bermain di lebih dari satu posisi. Tapi sekali lagi saya tegaskan, kami tetap akan fokus dengan tim masing-masing untuk meraih hasil terbaik di pertandingan besok," kata Kipuw.
Penasaran bagaimana pertemuan Hasim Kipuw dengan pemain Maluku di Borneo FC? Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United kontra tuan rumah Borneo FC besok malam mulai pukul 19.30 Wita di layar kaca TV One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS