8 March 2021

BERSYUKUR ADA LAGA UJI COBA, TECO MENILAI KUALITAS KADEK AGUNG

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengungkapkan limpah terima kasih atas pengalaman timnya bisa melakukan uji coba dengan skuad Garuda Muda. Hal itu disampaikan usai laga uji coba hari Minggu (7/3) kemarin malam dalam sesi post match press conference secara virtual. Meskipun gagal meraih kemenangan, makna dibalik laga uji coba lebih penting bagi pelatih asal Brasil tersebut.

"Saya berterima kasih untuk Timnas Indonesia sudah mengundang tim Bali United dalam laga uji coba ini. Kita tahu bila sudah satu tahun tidak ada sepak bola di Indonesia. Jadi ada kesempatan buat Bali United bisa kembali bermain bola dalam sebuah pertandingan," ungkap Coach Teco.

Kemenangan Timnas U-23 dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu juga berkat anak asuhnya yang bermain di skuad Merah Putih, Kadek Agung Widnyana. Satu dari gol yang tercipta berkat umpan ciamik yang diberikan kepada Osvaldo Haay sebelum dikonversikan menjadi gol di babak kedua.

Sebelum assis yang berhasil diberikan Kadek Agung, ia juga berhasil menciptakan gol cantil kala bersua Tira Persikabo. Teco pun diam-diam juga memperhatikan proses perkembangan Kadek Agung bersama Timnas U-23, ia berharap kerja sama selanjutnya bersama Bali United semulus seperti bersama Timnas U-23.

"Kadek Agung tentu bagus sudah main di Timnas. Saat dia main lawan Tira Persikabo, saya juga menonton dia. Dia cetak gol sangat bagus. Sekarang kita kembali kerja di latihan bersama Bali United. Saya pikir dan berharap dia bisa banyak bantu untuk tim di Piala Menpora nanti," ungkap Coach Teco.

Teco dan penggawa Serdadu Tridatu telah tiba di Bali hari Senin (8/3) sore tadi melalui jalur udara. Tim langsung bergegas kembali menjalani latihan hari Selasa (9/3) sore dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan yang ketat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS