23 March 2021

BERSYUKUR KOMPETISI BISA BERJALAN, RICKY FAJRIN INGIN RAIH KEMENANGAN PERTAMA

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin yang hadir mendampingi Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference hari Selasa (23/3) siang tadi mengungkapkan perihal dirinya yang bisa kembali pada sebuah kompetisi. Pemilik nomor punggung 24 ini mengakui bersyukur bisa berada pada sebuah level kompetisi yang kembali terlaksana di Indonesia.

"Alhamdullilah, setelah menunggu satu tahun sepak bola bisa kembali berjalan. Tentu menjadi hiburan untuk kita semua pecinta sepak bola Indonesia. Mengenai persiapan tim, saya bisa sampaikan bila kami selama ini sudah bekerja keras di latihan. Kami menjalani program dari tim pelatih. Mengenai lawan perdana besok menghadapi Persib Bandung, tentu ada harapan agar bisa meraih poin penuh yaitu kemenangan," jelas Ricky Fajrin.

Berada di Grup D yang diisi oleh Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang membuat Ricky tidak gentar. Ia respek dengan semua lawan dan ingin mengajak skuad dalam timnya untuk bisa fokus meraih poin kemenangan pertama di Sleman.

"Yang pasti semua tim punya kualitas, lawan terdekat memang Persib Bandung. Mereka punya pemain depan dan penyerang sayap yang bagus. Saya pikir tim harus fokus dan siap di semua posisi untuk bisa melawan serangan dari Persib Bandung," tegas Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin dipastikan akan mengisi satu posisi lini belakang Bali United. Ia akan bekerja sama dengan pemain lainnya yang diturunkan Teco untuk menjaga serangan lawan dari Maung Bandung. Patut dinantikan aksi Ricky Fajrin bersama skuad Serdadu lainnya demi meraih kemenangan pertama.

Semangat berjuang Ricky dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS