16 September 2021

BERTEMU MARC KLOK, RIZKY PELLU KOMENTARI KUALITAS PERSIB BANDUNG

Gelandang tengah Bali United, Rizky Pellu berbicara perihal kekuatan dari Persib Bandung yang menjadi lawan di hari Sabtu (18/9) mendatang. Bagi pemilik nomor punggung 19 ini mengatakan bila Maung Bandung adalah salah satu tim berkualitas dari Indonesia.

"Kalau kita melihat Persib adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan memiliki pemain berkualitas. Tapi hal ini bukan menjadi alasan untuk kami sebagai pemain memberikan hasil maksimal di laga nanti. Kami akan berjuang maksimal dan bekerja keras untuk mendapatkan poin sempurna," ungkap Rizky Pellu.

Momen menarik pada laga pekan ketiga ini nantinya akan menjadi ajang reuni bagi Rizky Pellu dan juga rekannya Marc Klok. Kedua pemain ini pernah bersama saat membela PSM Makassar. Meskipun kini menjari rival di laga Sabtu malam nanti, Pellu tetap profesional ketika bertemu di lapangan hijau nanti.

"Marc Klok adalah salah satu teman baik saya saat kami bersama dalam satu tim. Meskipun kami saat ini adalah rival, tetap kami akan profesional untuk membela tim masing-masing. Saya dan Marc Klok adalah tetap teman baik di lapangan maupun di luar lapangan," tegas Rizky Pellu.

Pellu dalam dua pekan terakhir pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 tampil sangat luar biasa. Ia sudah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kala menjamu Barito Putera di pekan kedua. Menarik dinantikan aksi Rizky Pellu di pekan ketiga nanti bersama Bali United menjamu Persib Bandung.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS