9 October 2022

BERTOLAK KE JAKARTA DEMI MEMPERCEPAT PEMULIHAN, KADEK AGUNG INGIN SEGERA BERGABUNG DENGAN BALI UNITED

Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra melakukan penguatan otot pasca menjalani operasi cedera lutut bulan Maret lalu. Setelah melakukan terapi bersama tim fisioterapi di Bali, kali ini pemain asal desa Luwus, Tabanan ini memutuskan untuk bertolak ke Jakarta demi mempercepat pemulihan kondisinya.

Dipilihnya Ibukota sebagai tempat pemulihannya karena banyak para pemain bola profesional merapat ke tempat fisioterapi yang berada di Jakarta tersebut. Beberapa nama penggawa senior Bali United seperti Gunawan Dwi Cahyo, Jajang Mulyana dan Leonard Tupamahu pernah berada di tempat fisioterapi yang kini sedang dijalankan oleh Kadek Agung.

Penanganan yang profesional dan membantu pemulihan lebih cepat menjadi alasan Kadek Agung juga mengikuti jejak para seniornya yang sudah terbukti sukses dan kembali merumput.  

“Sekarang saya berada di Jakarta untuk melakukan penguatan otot bersama tim fisioterapi di sini. Banyak teman yang sudah melakukan operasi cedera dan melakukan terapi di tempat ini. Jadi lebih banyak waktu untuk saling berbagi dan memberikan penguatan agar bisa segera kembali ke lapangan. Jujur saya sudah kangen untuk bisa kembali ke lapangan dan membantu teman-teman di pertandingan,” ungkap Kadek Agung.

Pertandingan Bali United menjamu Persikabo 1973 pada 3 Februari 2022 lalu menjadi kali terakhir pemain berpostur 170 cm itu tampil di lapangan hijau.

Kesalahan tumpuan saat berduel dengan pemain Persikabo 1973 membuatnya mengalami cedera lutut. Akibat kejadian tersebut, Kadek Agung harus menepi selama sembilan bulan untuk pemulihan.

Pada bulan Maret lalu tindakan operasi dilakukan demi mempercepat pemulihan kondisinya. Setelah menjalani terapi di Bali akhirnya Ibukota dipilihnya untuk semakin memantapkan dirinya untuk segera bergabung dengan rekan-rekannya.

Perihal waktu belum bisa dipastikan, tetapi Kadek Agung tetap optimis bisa mempercepat dari waktu sembilan bulan prediksi awal untuk bisa kembali ke lapangan hijau.

“Perkembangannya sudah mengarah pada kondisi yang terbaik dan saya mengikuti intruksi tim fisioterapi di sini. Perihal waktu untuk bisa ke lapangan belum bisa dipastikan. Yang pasti saya ingin segera bisa kembali ke lapangan dan sedang diusahakan oleh tim fisioterapi di sini. Semoga bisa segera bergabung dengan teman-teman dalam tim,” harap Kadek Agung.

Jika dihitung dari pasca operasi bulan Maret lalu, maka bulan Desember mendatang kakak dari pemain Timnas Indonesia U-16, Komang Ananta Krisna ini bisa bergabung dengan rekan-rekannya di lapangan.

Semoga saja pemilik nomor 18 ini bisa lebih cepat dari waktu prediksi untuk segera membantu Serdadu Tridatu.

Speed Recovery Kadek Agung!  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS