2 August 2016

BOBBY SATRIA : PERTANDINGAN LAWAN PERSEGRES JADI PENGALAMAN BERHARGA

    Bali United akhirnya meraih hasil imbang saat menjamu Persegres Gresik pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (1/8) kemarin. Hasil tersebut membuat pemain belakang Bali United, Bobby Satria angkat bicara.
    Bobby Satria mengatakan seluruh pemain Bali United harus menjadikan pertandingan melawan Persegres sebagai pengalaman berharga.
    "Disaat kami seakan-akan sudah memenangkan pertandingan, ada satu momen yang membuyarkan semuanya. Pertandingan yang benar-benar membuat kami harus belajar untuk tetap fokus sebelum wasit meniup peluit tanda pertandingan usai," ujar Bobby Satria.
    Ia pun menghimbau rekan-rekannya untuk segera bangkit dan melupakan hasil kontra Persegres karena dua pertandingan away sudah menanti tim Serdadu Tridatu.
    "Semua pemain harus bangkit dan kembali fokus. Kompetisi masih panjang dan yang terdekat kami akan menghadapi dua pertandingan away di Malang dan Makassar. Kami pastinya ingin meraih poin disana," imbuhnya.
    Pastinya menjadi harapan kita semua agar seluruh pemain Bali United bisa tetap fokus dan mampu menampilkan yang terbaik di pertandingan-pertandingan berikutnya. Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS