11 January 2023

BREAKING NEWS! JADWAL PERTANDINGAN BALI UNITED BERTANDANG KE PERSIJA JAKARTA ALAMI PERUBAHAN

Bali United akan melakoni laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Persija  Jakarta hari Minggu (15/1) mendatang.

Pada pertemuan kedua di musim ini, terdapat perubahan jadwal dari operator kompetisi terhadap duel antara Macan Kemayoran menjamu Serdadu Tridatu.

Awalnya, pelaksanaan pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.30 WITA dan mengalami perubahan menjadi 16.30 WITA yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

Persija sendiri pada hari Rabu (11/1) ini akan melakoni laga tunda dengan menghadapi Persib Bandung sebelum pada Minggu nanti menjamu Bali United.

Tentu kondisi fisik mereka akan menjadi catatan penting untuk Bali United membuka peluang di lapangan.

Namun, sang pelatih kepala, Stefano Cugurra tidak ingin memakai dasar tersebut sebagai kesempatan bagi timnya memenangkan pertandingan.

“Waktu pertandingan baru bisa lihat ada pemain yang capek atau tidak. Seperti yang saya bilang, waktu ada jadwal semua pelatih pasti mempersiapkan timnya dengan baik dengan program timnya. Kapan waktu latihan, kapan waktunya istirahat dan program tim lainnya. Saya pikir semua tim mengalami hal sama,” jelas Coach Teco.

Sebelumnya pada hari Minggu (8/1) lalu, Persija juga melakoni laga lanjutan di babak kedua dengan PSS Sleman dan berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Persija Jakarta.

Tentu ini juga menjadi ancaman bagi Bali United karena Macan Kemayoran sudah melakoni satu setengah babak pertandingan sebelum menjamu Serdadu Tridatu.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Bali United sukses memenangkan laga dengan skor 1-0 melalui gol Willian Pacheco ke gawang Persija Jakarta (23/7/2022).

Menarik dinantikan pertemuan kedua antara Persija Jakarta dengan Bali United di musim ini pada hari Minggu (15/1) mendatang.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS