8 October 2021

BREAKING NEWS! KOMANG TRI GABUNG SKUAD TIMNAS INDONESIA MENUJU TAJIKISTAN

Salah satu pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan dan  AFC U-23 Asian Cup Uzbekistan 2022 Qualifiers. Pemain belakang asal desa Madenan, Singaraja ini akan menjalani pemusatan latihan dan pertandingan  AFC U-23 Asian Cup Uzbekistan 2022 Qualifiers bersama Skuad Garuda mulai hari Selasa (12/10) mendatang sampai dengan hari Senin (1/11) yang akan datang di Dushanbe, Tajikistan.

Pemilik nomor punggung 26 ini akan bergabung dengan rekan-rekan lainnya hari Sabtu (9/10) besok di Jakarta sebelum bertolak menuju Tajikistan. Komang dan penggawa Garuda lainnya akan melakoni sepuluh hari masa pemusatan latihan di Tajikistan sebelum menjajal pertandingan AFC U-23 Asian Cup Uzbekistan 2022 Qualifiers yang terlaksana pada hari Sabtu (23/10) sampai hari Senin (1/11) mendatang.

Komang Tri adalah lulusan skuad Bali United Youth U-18 yang berlaga di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019 silam. Pada tahun 2020, Komang Tri resmi naik kasta menuju tim Bali United senior dibawah nahkoda Stefano Cugurra bersama Kadek Dimas Satria dan menyusul Agus Mahendra. Beberapa kali kesempatan, Komang Tri juga menjalani agenda bersama Timnas Indonesia. Semangat Komang Tri, buktikan kualitasmu demi lambang Bali United dan Timnas Indonesia!  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS