20 June 2022

BREAKING NEWS! LAGA BALI UNITED VS PERSEBAYA TANPA PENONTON DI STADION SI JALAK HARUPAT

Laga terakhir Bali United menghadapi Persebaya di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 akan berlangsung pada hari Senin (20/6) malam ini.

Pertandingan ini awalnya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, harus mendapat perubahan lokasi menjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Perubahan lokasi pertandingan ini akibat dari peristiwa duka yang melukai sepak bola Indonesia. Dua suporter Persib meninggal dunia saat mendukung tim kebanggaannya berlaga di stadion GBLA karena over capacity di dalam stadion.

Kedukaan ini menyebabkan laga pertandingan terakhir di grup C yaitu Bali United menghadapi Persebaya (20/6) dan Bhayangkara FC kontra Persib (21/6) harus dilaksanakan tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat.

Sekadar informasi, saat ini peta persaingan grup C, dipimpin oleh Persib Bandung disusul Bhayangkara FC dengan perolehan poin sama yaitu 4 poin. Sementara Bali United menghuni peringkat ketiga dengan 1 poin ditutup oleh Persebaya sebagai penghuni terakhir dengan 1 poin yang lebih banyak jumlah kebobolan.

Dua tim terbaik akan melaju babak 8 besar kompetisi pramusim ini. Laga Bali United vs Persebaya akan dilaksanakan hari ini pada pukul 21.30 WITA live di Indosiar dan Vidio.com.

Semangat berikan yang terbaik Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS