1 October 2021

BREAKING NEWS! YABES RONI KEMBALI TC BERSAMA TIMNAS INDONESIA MENUJU THAILAND

Jelang persiapan Bali United melakoni laga pekan keenam menghadapi PS Tira Persikabo hari Sabtu (2/10) besok sore, salah satu penggawa Bali United kembali mendapatkan panggilan Timnas Indonesia. Pemain yang mendapatkan kesempatan berlatih bersama skuad Garuda ini adalah Yabes Roni Malaifani. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Bali United, Michael Gerald di Jakarta.

“Ya, Yabes Roni mendapat panggilan untuk bergabung dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia mulai hari Jumat ini. Semoga dia bisa memberikan penampilan terbaiknya saat membela Timnas Indonesia,” ungkap Michael Gerald.

Yabes Roni sendiri berlatih bersama Timnas Indonesia bukan kali pertama. Bahkan, namanya mulai dikenal sebagai penggawa Garuda saat berseragam Timnas Indonesia U-19 pada tahun 2013 silam. Kemudian terakhir, pemain asal Alor, NTT ini bersama Timnas Indonesia U-22 memperoleh medali perunggu di ajang Sea Games yang berlangsung di Malaysia. Setelah empat tahun berselang, Yabes Roni kembali mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama skuad Garuda dan berpeluang untuk tampil pada ajang agenda Timnas Indonesia pada tahun ini.

Yabes Roni akan menemani Kadek Agung dan Nadeo Arga Winata yang terlebih dahulu berlatih bersama Timnas Indonesia. Tim asuhan Shin Tae Yong ini direncanakan akan melakoni Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Taiwan pada tanggal 7 dan 11 Oktober mendatang di Thailand. Semangat berjuang Yabes Roni bersama Timnas Indonesia!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS