29 February 2016

BRIGAZ BALI RAYAKAN ULANG TAHUN KE 5

    Brigade Zuporter (Brigaz) Bali merayakan ulang tahunnya yang kelima pada hari Minggu (28/1) di Kedai Mister, Jalan Padma no.4, Tonja, Denpasar Utara.
    Dalam acara puncak ulang tahun supoter yang setia mendukung Bali United dari tribun selatan tersebut turut dihadiri beberapa pemain Bali United antara lain Diky Indriyana, Rully Desrian, dan Miftahul Hamdi.
    Ketua umum Brigaz Bali, Raffy Antara mengungkapkan kabahagiaannya karena acara yang sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari tersebut bisa terlaksana sesuai harapan.
    "Acara berjalan meriah dan sesuai harapan kami. Undangan untuk kelompok suporter benar-benar di respon dengan sangat baik oleh mereka. Ucapan selamat juga terus berdatangan melalui sosial media dan pesan singkat. Terima kasih semuanya," ujar Raffy Antara.
    Ia juga berharap kedepannya acara-acara seperti ini mampu mempererat persaudaraan antar suporter terutama yang ada di Bali.
    "Kami sangat berharap acara seperti ini maupun acara lain yang serupa bisa membuat para komunitas suporter terutama yang ada di Bali untuk bersatu sebagai sesama pencinta sepak bola walaupun tim yang di bela berbeda atau bahkan memiliki rivalitas yang cukup ketat," ujarnya.
Acara Ulang Tahun Brigaz Bali yang ke 5 tahun ini juga dihadiri beberapa kelompok suporter seperti Viking Bali, Arema Dewata, Pasoepati Dewata, Persikmania Bali dan masih banyak lagi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS