13 January 2020

BRWA NOURI SEBUT SITUASI TIM SANGAT KONDUSIF JELANG HADAPI TAMPINES ROVERS

Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri angkat bicara mengenai persiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah Tampines Rovers hari Selasa (14/1) besok malam. Ia mengakui bila periode persiapan timnya tidak begitu ideal lantaran cukup singkat. Namun kendati demikian, ia menegaskan bila situasi dalam skuad Serdadu Tridatu tetap kondusif. 
 
"Ya, saat ini situasi tim dalam keadaan baik jelang pertandingan melawan Tampines Rovers. Kami memang belum lama menyelesaikan kompetisi Liga 1 dan langsung melakukan persiapan untuk kompetisi Asia. Saya rasa hal ini wajar dalam sepak bola. Sekarang tergantung bagaimana tim mengatasi kendala tersebut," ujar Nouri. 
 
"Selama ini kami sudah mengikuti program latihan dari tim pelatih. Kami terus berusaha dan bekerja keras selama latihan untuk memfokuskan persiapan tim di kompetisi Asia ini," tambah Nouri. 
 
Lebih lanjut, pemain asal Irak ini juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya terus berusaha membangun situasi kondusif jelang laga di Stadion Jalan Besar besok. 
 
"Kami dari pemain terus menjaga kondisi fisik dengan program latihan yang terus dijalankan. Kami benar-benar membangun situasi yang baik dalam persiapan kami menghadapi pertandingan besok agar hasil terbaik ada pada kami," tutup Nouri.
 
Semangat Nouri! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS