8 July 2022

BUKAN HANYA TAMU LOKAL, PROGRAM STADIUM TOUR KINI TELAH DIMINATI WISATAWAN ASING

Daya tarik Stadion Kapten I Wayan Dipta bukan hanya dinikmati oleh masyarakat lokal. Terbaru, wisatawan asing  juga turut merasakan suasana dari Stadion kebanggaan Bali United dalam program Stadium Tour yang sudah mulai berjalan.

Terdapat lima orang tamu wisatawan asing menikmati berbagai sudut ruangan yang tersedia di Stadion Dipta. Kelima wisatawan asing ini hadir pada hari Rabu (6/7) lalu dimana 3 orang berasal dari Jerman dan 2 orang dari Denmark.

Salah satu peserta asing yang berasal Denmark, Mathias mengungkapkan Stadion Dipta memiliki kualitas pemandangan yang luar biasa. Ini menjadi pengalaman yang mengagumkan berkunjung ke Indonesia dan melihat pemandangan stadion yang akan digunakan dalam ajang Piala Dunia U-20 tahun depan ini.

“Saya berpikir Stadion Dipta ini sangat indah dan pemandangan dari atas sangat mengagumkan. Selain itu, warna dari Stadion ini sangat menggambarkan Indonesia,” ujar Mathias.

Kehadiran wisatawan asing memang melekat dengan Bali United. Sebagai pulau dengan destinasi kehadiran wisatawan asing yang tinggi di Indonesia, kehadiran tim Bali United menjadi daya tarik wisata yang baru. Hadir sejak 2015, setiap sudut tribun stadion selalu dihiasi suporter asing yang mendukung perjuangan Serdadu Tridatu di arena lapangan.

Tentu sepak bola menggambarkan persatuan semua unsur SARA. Untuk itu, Mathias memberikan saran yang baik bagi perkembangan Stadion yang berlokasi di desa Buruan, Gianyar ini.  

“Saya pikir seharusnya jalur lari di pinggir lapangan lebih diperhatikan lagi dari segi ukuran, sebab itu daerah yang langsung bersentuhan dengan suporter. Kita tahu atmosfer sepak bola di Indonesia sangat gila, kita juga harus berikan perlindungan kepada pemain dan suporter agar euforia sepak bola tetap hidup dan nyaman,” lanjut Mathias.

Program Stadium Tour ini akan menjadi salah satu program yang akan tersedia di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kebangkitan wisata di pulau Bali pasca pandemi dengan hadirnya Stadium Tour di Stadion Dipta akan memberikan pilihan terbaru jika berkunjung ke Bali.   

Adapun informasi yang dibagikan kepada para peserta adalah tentang sejarah Bali United yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan sudah merengkuh juara Liga 1 dua musim beruntun. Selain itu, sejarah dan sosok dari pahlawan I Wayan Dipta yang menjadi nama dari stadion yang berlokasi di Gianyar ini.

Para peserta berkesempatan untuk mengunjungi ruang ganti pemain, ruang komentator pertandingan, ruang perangkat pertandingan, lapangan latihan dalam Stadion, ruang VIP dan royal box, hingga merasakan sensasi rumput dengan kualitas dan drainase pembuangan air hujan yang terbaik.

Setelah menjelajahi stadion dengan model terbaru tersebut, para peserta dimanjakan dengan merchandise yang tersedia di Bali United Mega Store dan ditutup dengan makan bersama di Bali United Cafe. Keduanya masih berlokasi sama di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jika berminat menikmati program ini dapat menghubungi langsung melalui nomor 0881 1008 888. Bisa hadir dalam kelompok atau pun perorangan. Setelah menentukan tanggal kehadiran, tinggal menikmati suasana dari Stadion Dipta ini.

Bagaimana semeton dan para wisatawan yang hadir ke Bali, sudah siapkah untuk berkunjung ke stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 Tahun 2023?

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS