3 June 2020

CARA BERNOSTALGIA UNTUK SEMETON SELAMA DI RUMAH ALA BALI UNITED

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat saat menjalani social distancing selama di rumah. Begitu juga dengan Semeton fans setia tim Bali United. Salah satunya dengan bernostalgia bersama tim Serdadu Tridatu. Bernostalgia membuat perasaan rindu yang selama ini dimiliki oleh Semeton dapat terobati karena beberapa hal dari bernostalgia ini. Yuk intip beberapa cara bernostalgia ala Bali United, diantaranya:

1. Menonton Video Pertandingan Bali United.

Menonton film mungkin jadi salah satu pilihan Semeton selama di rumah. Tapi menonton pertandingan yang pernah dilakoni tim Serdadu Tridatu membuat perasaan rindu semakin terobati dan lebih menarik tentunya. Banyak kisah kenangan yang Semeton alami saat tim Bali United menjalani pertandingan yang pernah dilalui. Salah satunya ikut terlibat dalam perjalanan away bersama tim kebanggaan atau ada orang yang disayang ikut terlibat dalam mendukung tim Bali United di Stadion Dipta?

2. Menonton Bali United TV.

Siapa yang tidak tahu dengan akun channel Bali United TV? Tentunya Semeton sudah tidak asing dengan salah satu akun dari tim Bali United ini. Menonton video yang disajikan oleh Bali United TV akan merasakan sensasi hiburan selama 24 jam. Setiap waktu dari pagi hingga malam hari selalu disajikan program terbaru dan menarik dari Bali United selama menjalani social distancing di rumah. Sebut saja program Tanya-Tanya Yuk yang langsung mengusung konsep grebek rumah pemain. Program live seperti Master Class dari akun Instagram yang disajikan juga dalam Bali United TV. Semeton yang ketinggalan dari live Instagram dapat menyaksikan ulang dari akun channel ini. Program Tanya Blimin dan SADIS (Santai di Sofa) juga menjadi bagian dari program hiburan untuk Semeton. Jadi masih ada yang bosan selama di rumah?

3. Ngemil Snack Masa Kecil.

Salah satu produk Indofood yaitu Chiki menjadi salah satu makanan favorit yang juga dapat menemani suasana nostalgia Semeton saat menampilkan tayangan tentang Bali United. Chiki mampu menjadi makanan ringan untuk melengkapi suasana hati Semeton yang mulai rindu dengan tim kebanggan asal pulau dewata. Chiki merupakan perintis snack modern yang nama dan kelezatannya tidak pernah berhenti disukai anak-anak, anak muda bahkan orang tua hingga kini. Makanan ringan ini berbentuk bola-bola yang terbuat dari jagung, beras dan minyak kelapa sawit. Chiki Snack Balls hadir dengan tiga varian rasa yaitu Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco. Memakai kemasan berwarna kuning terang dengan gambar Chiki yang lucu benar-benar menarik minat semua kalangan. Sangat pas rasanya jika snack ini menemani Semeton selama di rumah saja.

Tetap jaga kesehatan Semeton dan dukung program Pemerintah dalam memberantas Covid-19 di Indonesia. Gunakan selalu masker dan jaga kebersihan jika harus keluar dari rumah.

Diam di Rumah, Untuk Indonesia Sehat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS