17 August 2020

CARA UNIK SESI LATIHAN MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 75 TAHUN

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun jatuh pada hari Senin (17/8) tahun 2020 ini. Meskipun ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dalam situasi New Normal, upacara peringatan penghormatan Sang Saka Merah Putih tetap dilaksanakan di Istana Negara. Semua masyarakat pun bergembira dan dengan berbagai cara memperingati hari spesial setahun sekali ini.

Begitu juga dengan skuad Serdadu Tridatu dalam sesi latihan sore hari tadi di Gelora Tri Sakti, Legian. Tampak tim pelatih dan seluruh pemain serta official tim mengenakan ikat kepala berwarna merah dan putih sebagai lambang bendera Indonesia. Sesi latihannya pun dibalut dengan suasana Hari Kemerdekaan.

Tim pelatih mengemas sesi latihan dengan cara yang unik. Terbagi dalam tiga tim, setiap kelompok membentuk lingkaran dan harus menjugling bola dari tengah lapangan menuju pinggir lapangan. Setiap tim menjuggling bola dan dimasukan ke dalam drum berwarna biru. Masing-masing tim dipimpin oleh pemimpin tim dengan membawa tongkat yang berisi bendera Indonesia. Tim yang paling banyak memasukkan bola adalah pemenangnya dan berhak menerima piala dan hadiah yang telah disiapkan tim pelatih.

Suasana keceriaan dan canda tawa terlihat dari setiap kelompok yang berjuang untuk menjadi yang terbaik. Sesi latihan sore hari ini pun ditutup dengan pengembalian fisik usai skuad Serdadu Tridatu menjalani recovery dua hari sebelumnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS