8 February 2019

CEPAT ADAPTASI, SAMUEL REIMAS PUJI SOSOK ANDY PETTERSON

Salah satu kiper rekrutan anyar Bali United, Samuel Charlheins Reimas mengungkapkan hal yang menarik setelah sesi latihan hari Jumat (8/2) sore di lapangan Samudera, Kuta.

Samuel mengungkapkan bagaimana ia mampu dengan cepat beradaptasi di tim Bali United. Dengan rasa syukur, ia mengungkapkan suasana dalam tim kebanggaan Pulau Dewata ini sangat luar biasa.

"Puji Tuhan, saya bisa dengan mudah beradaptasi dengan tim Bali United. Tim ini sangat luar biasa karena kekeluargaannya yang erat dan saling mendukung sesama pemain," ujar Samuel.

Selain itu, kehadiran pelatih kiper asal Australia, Andy Petterson dalam skuad Bali United juga menambah rasa syukur kiper yang sebelumnya memperkuat Perseru Serui tersebut.

"Coach Andy adalah pelatih kiper yang sangat bagus. Beliau memiliki pengalaman dan juga materi latihan yang sangat bagus. Tentu hal tersebut bisa membantu saya menjadi kiper yang lebih baik untuk selanjutnya," kata Samuel.

Andy Petterson bersama Samuel Reimas dan kiper Bali United lainnya akan berjuang bersama untuk membuat sektor penjaga gawang menjadi salah satu kekuatan tim Serdadu Tridatu musim ini.

Semangat Samuel Reimas!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS