8 March 2021

CETAK GOL DALAM LAGA UJI COBA, LERBY: PROSES PERSIAPAN BAGI TIM

Laga uji coba Bali United menghadapi Timnas U-23 yang berlangsung Minggu (7/3) malam kemarin menjadi momen berharga bagi seorang penyerang lokal, Lerby Eliandry. Hal tersebut lantaran sepak bola Indonesia telah kembali hidup setelah satu tahun istirahat dari padatnya jadwal kompetisi.

Pemilik nomor punggung 10 ini menegaskan bila melalui laga uji coba yang berlangsung di Jakarta tersebut dapat menjadi ajang evaluasi bagi tim. Untuk itu, ia pun berharap skuad Serdadu Tridatu semakin matang dalam persiapan menuju berbagai kompetisi di tahun 2021.

"Pastinya sangat senang sekali saya bersama teman yang lain dalam tim bisa kembali bermain bola. Sudah satu tahun tidak ada sepak bola, tentu melalui undangan uji coba ini tim bisa evaluasi dan menilai kemampuan para pemain. Hal ini untuk persiapan kami tim Bali United menuju kompetisi tahun ini," tegas Lerby.

Meskipun Lerby dan kolega mengalami kekalahan dengan skor 3-1 dari pasukan Garuda Muda, efektivitas Lerby sebagai seorang penyerang masih berkualitas. Ia mampu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ke gawang yang dijaga Aqil Savik di Stadion Madya, Senayan, Jakarta tersebut.

"Pastinya saya sangat senang mengenai gol yang bisa saya hasilkan. Tapi terpenting adalah atmosfer dan suasana sepak bola Indonesia telah kembali. Saya bersyukur juga bisa melakukan uji coba dengan pemain-pemain muda terbaik Indonesia dan bagus juga buat kami Bali United," tegas Lerby.

Lerby dan pasukan Serdadu Tridatu lainnya dijadwalkan akan langsung menjalani latihan hari Selasa (9/3) besok sore di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran. Terdekat, Bali United akan bersiap menyambut kompetisi pramusim yang bernama Piala Menpora 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS