24 July 2022

CETAK GOL KE GAWANG MANTAN, PACHECO BERSYUKUR ATAS KEMENANGAN MENGHADAPI PERSIJA

Bali United berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada partai tim elite pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023. Gol tunggal Willian Pacheco pada menit 39 memanfaatkan umpan Irfan Jaya menjadi penentu kemenangan laga semalam.

Pemain asal Brasil tersebut sangat bersyukur bisa membantu timnya meraih kemenangan dengan memulai hasil yang bagus di Liga 1 musim ini. Meskipun pada babak pertama, pertahanan Serdadu Tridatu sempat diserang berkala oleh Macan Kemayoran.

"Saya senang bisa bantu tim dan bisa cetak gol hari ini karena ini penting untuk tim. Tim juga sudah tahu cara main lawan Persija. Kita semua bersyukur atas hasil ini karena memulai Liga 1 dengan hasil bagus," jelas Pacheco.

Strategi yang diterapkan Teco untuk mematahkan permainan ala sepak bola Eropa berhasil dijalankan. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh sang pencetak gol kemarin malam, Willian Pacheco. Sebab, pemain nomor punggung 43 ini telah membaca permainan dari Persija.

"Hari ini (kemarin) tim bermain bagus, ya Bali United bermain bagus. Saya sangat respek dengan tim Persija karena memiliki pemain berkualitas. Saya juga melihat tim Persija punya motivasi tinggi buat memenangkan pertandingan. Tapi yang saya lihat, kehadiran suporter juga membantu kami sebagai pemain agar tetap semangat di lapangan," jelas Pacheco.

Laga malam itu juga dipadati 11.022 ribu suporter yang hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan tiga poin Serdadu Tridatu menjadi modal berharga menyambut pekan kedua nanti menghadapi PSM Makassar. Sesuai jadwal, pasukan Serdadu Tridatu akan bertandang ke markas Juku Eja untuk laga yang dihelat 29 Juli mendatang.


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS