17 September 2018

CIDERA PAHA, GEDE SUKADANA BATAL GABUNG ROMBONGAN SKUAD KE BANJARMASIN

    Nama gelandang Bali United, I Gede Sukadana awalnya menjadi salah satu pemain yang masuk dalam rombongan tim dalam laga away menghadapi tuan rumah Barito Putera, Banjarmasin. Namun ternyata Sukadana tidak nampak saat rombongan tim bertolak menuju Banjarmasin hari Minggu (16/9) siang kemarin.
    Sukadana dipastikan batal ikut dalam rombongan tim lantaran pemain yang identik dengan nomor punggung 44 tersebut mengalami cidera otot paha. Sukadana pun mengaku bila dirinya diberikan kesempatan untuk beristirahat oleh tim pelatih Bali United.
    "Ya, dua hari yang lalu saya merasakan agak sakit di bagian paha. Tapi kemarin rasanya semakin sakit dan membuat saya tidak nyaman saat bergerak. Pelatih pun meminta saya untuk istirahat agar tidak semakin parah," ujar Sukadana.
    Sementara itu Dokter Tim Bali United, Virsa Paradisa mengatakan bila cidera yang dialami Sukadana mulai dirasakan saat sesi latihan hari Sabtu lalu. Ia juga mengatakan bila kondisi Sukadana saat ini tidak memungkinkan dirinya untuk menjalani suatu pertandingan.
    "Sukadana mengalami cedera pada otot paha kiri bagian dalam yang didiagnosa sebagai strain otot adductor. Saat latihan hari Sabtu, Sukadana merasakan tarikan pada otot paha kiri sehingga tidak dapat melanjutkan latihan sampai selesai. Setelah dievaluasi dan dilakukan penanganan awal, dipastikan Sukadana belum dalam kondisi fit untuk menjalani suatu pertandingan," ujar Dokter Virsa.
    Dengan batalnya Sukadana bergabung dalam rombongan tim ke Banjarmasin, maka rombongan tim Serdadu Tridatu berjumlah 19 pemain bersama tim pelatih dan juga official tim.
    Lekas sembuh Sukadana!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS