24 February 2019

DARI BAN KAPTEN HINGGA PERSIAPAN TC, INI UNGKAPAN HATI STEFANO LILIPALY

Pada laga Bali United kontra Persela Lamongan hari Jumat (22 /2) lalu, sosok Stefano Lilipaly menjadi sorotan. Bukan lagi soal penampilan gemilangnya, namun karena ban kapten yang melingkar di lengan kiri ayah dua anak tersebut. Lilipaly pun dengan gagahnya memimpin rekan-rekannya saat proses "marching in ceremony" sebelum dimulainya laga. 

 
Ditemui usai latihan pada hari Minggu (24/2) sore tadi, Stefano Lilipaly mengungkapkan rasa bangganya bisa dipercaya sebagai kapten di laga tersebut. 
 
"Tentunya menjadi suatu kehormatan bagi saya. Dipercaya menjadi kapten di dalam tim yang hebat dengan dukungan suporter yang luar biasa adalah hal hebat bagi saya. Saya bersyukur atas kepercayaan pelatih terhadap saya," ujar Lilipaly. 
 
Disinggung terkait panggilan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia, Lilipaly mengatakan bila tidak ada persiapan khusus jelang mengikuti TC tersebut. Ia berharap dengan kehadiran pelatih baru, ia dapat belajar banyak hal untuk kemudian diterapkan bersama tim Bali United. 
 
"Tidak ada persiapan khusus sebelum TC Timnas. Saya menjalani latihan seperti biasa bersama tim Bali United. Walaupun begitu, saya sudah siap untuk mempelajari hal baru yang nantinya bisa membantu tim Bali United," kata Lilipaly. 
 
Ditanya tentang sosok pelatih anyar Timnas senior, Simon McMenemy, Lilipaly mengakui bila dirinya belum mengenal sosok mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut secara pribadi. Ia hanya mengatakan bila Simon McMenemy adalah pelatih yang bisa membuat timnya tampil konsisten. 
 
"Saya belum mengenal secara personal bagaimana sosok Coach Simon. Yang saya tahu beliau adalah pelatih yang konsisten membawa tim Bhayangkara FC berada di papan atas Liga 1 dalam dua tahun terakhir. Tentu kesempatan ini akan jadi momentum bagi saya untuk mempelajari banyak hal dengan Coach Simon," tutup Lilipaly. 
 
Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Ilija Spasojevic bersama 24 pemain lainnya akan berangkat menuju Australia dalam pelaksanaan TC Timnas pada awal bulan Maret 2019 mendatang. 
 
Semangat berikan yang terbaik untuk Merah Putih, Lilipaly!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS