14 May 2022

DATANGKAN ARDI IDRUS, SEKTOR BEK KANAN BALI UNITED SEMAKIN KOMPLIT

Bali United terus membenahi skuadnya untuk menyongsong Liga 1 serta AFC Cup musim ini. Sejumlah pemain terbaik pun didatangkan guna semakin memperkuat armada Serdadu Tridatu. Salah satu pemain anyar tersebut ialah Ardi Idrus. Bek kiri ini didatangkan dari Persib Bandung.

Membela Maung Bandung sejak tahun 2018, Ardi Idrus berhasil mengemas catatan 102 penampilan dan lima assists di semua kompetisi. Khusus di ajang Liga 1 2021/2022, pemain asal Ternate ini sukses turun merumput sebanyak 25 kali. Coach Stefano Cugurra pun membeberkan alasannya mendatangkan Ardi musim ini.

“Dia sering menjadi pemain inti di Persib Bandung. Persib sendiri juga tim papan atas di Liga 1. Ketika kami kehilangan pemain di sektor bek kiri dan kanan, saya rasa dia bisa menutup kekurangan di posisi tersebut,” beber Coach Teco.

Bergabungnya pemain berusia 29 tahun tersebut tentu semakin melengkapi skuad Bali United musim ini, khususnya pada sektor bek kiri. Sebelumnya, Serdadu Tridatu telah memiliki Ricky Fajrin dan Agus Mahendra di pos pertahanan kiri milik armada Stefano Cugurra ini.

Selamat berposes dan memberikan yang terbaik, Ardi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS