16 October 2018

DEBUT BERKESAN UNTUK PEMUDA TABANAN BERNAMA KADEK AGUNG WIDNYANA PUTRA

    Selain kemenangan penting yang diraih Bali United, laga tim Serdadu Tridatu kontra Mitra Kukar hari Senin (15/10) kemarin juga menjadi momen spesial bagi seorang anak muda berusia 20 tahun bernama I Kadek Agung Widnyana Putra. Pemuda asal Desa Luwus, Tabanan tersebut akhirnya mendapat kesempatan bermain pada menit 72 menggantikan Irfan Bachdim.
    Selama 18 menit berada di lapangan, Agung begitu ia akrab disapa sukses memberikan kontribusi yang cukup maksimal untuk lini serang tim Serdadu Tridatu. Beroperasi tepat dibelakang Ilija Spasojevic, Agung kerap menjadi kreator serangan Bali United dengan umpan-umpan terukur serta sesekali penetrasi di daerah pertahanan Mitra Kukar.
    Bahkan satu tendangan mengarah ke gawang sempat ia lepaskan hanya tiga menit setelah masuk ke lapangan. Sayangnya tendangannya masih mampu ditepis penjaga gawang Mitra Kukar, Yoo Jaehoon.
    Agung Widnyana pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah mendapat kesempatan menjalani debut bersama tim Serdadu Tridatu. Jebolan tim Bali United U-19 tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih Bali United.
    "Yang pasti bersyukur bisa menjalani debut di pertandingan kemarin. Terima kasih kepada tim pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengisi satu tempat dalam tim. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu saya selama ini," ujar Kadek Agung.
    "Jujur ada perasaan gugup karena kemarin merupakan debut saya di Liga 1. Tapi saat saya masuk ke lapangan, semua perasaan gugup itu hilang. Mungkin karena motivasi saya ingin menampilkan yang terbaik untuk tim sekaligus membayar kepercayaan pelatih terhadap saya," imbuhnya.
    Penampilan Agung Widnyana di laga kemarin pun mendapat pujian dari para suporter yang menyaksikan laga kemarin. Namun terkait pujian tersebut, Agung enggan berpuas diri. Ia justru mengaku masih banyak hal yang harus ia perbaiki.
    "Kalau dari saya pribadi yang pasti belum puas dengan penampilan kemarin. Saya merasa masih banyak memiliki kekurangan dan harus secepatnya diperbaiki. Namun saya rasa tim pelatih dan suporter yang lebih pantas menilai penampilan saya. Tugas saya hanya bagaimana berusaha tampil maksimal ketika mendapat kesempatan bermain," kata pemilik nomor punggung 18 tersebut.
Menarik untuk dinantikan aksi Agung Widnyana Putra di laga-laga selanjutnya bersama tim Serdadu Tridatu. Ini baru awal, terus belajar dan jangan cepat puas Gung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS