18 March 2019

DEBUT KADEK AGUNG SEBAGAI KAPTEN WARNAI LAGA UJI COBA BALI UNITED KONTRA TIMNAS U-23

Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba dengan skor 0-3 pada hari Minggu (16/3) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga uji coba ini sekaligus menjadi ajang persiapan bagi tim Serdadu Tridatu dalam mengarungi kompetisi di tahun 2019 ini. 
 
Tim Serdadu Tridatu dan Garuda Muda sama-sama menunjukkan kualitasnya sejak menit pertama bergulir. Kedua tim saling mengadu strategi di lapangan untuk mendapatkan pola permainan terbaiknya. 
 
Pada menit ke-7 kerjasama Serdadu Tridatu dari sisi kiri penyerangan masuk ke dalam kotak penalti Timnas U-22 berhasil dimanfaatkan Yabes Roni untuk melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun sayang tendangannya masih melebar ke atas gawang Awan Setho. 
 
Semenit kemudian giliran Garuda Muda yang melakukan serangan sekaligus membuka keunggulan lewat tendangan keras Gian Zola. Skorberubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-23. 
 
Menit ke-25 Yabes Roni kembali mendapatkan peluang emas. Menerima umpan dari sisi kiri penyerangan Serdadu Tridatu oleh Gusti Sandria, Yabes melakukan sundulan terukur ke arah gawang, namun sayang kembali berada di sisi kiri gawang Awan Setho. 
 
Menit ke-30, kembali mendapat peluang lewat eksekusi tendangan bebas Gusti Sandria, namun sayang masih melambung di atas gawang Awan Setho. Dua menit kemudian giliran Garuda Muda melakukan serangan. Dimulai dari kerjasama Saddil Ramdani yang memberikan umpan terukur kepada Osvaldo Haay yang kemudian melepaskan tendangan namun masih mampu ditepis Samuel Reimas. 
 
Hingga turun minum, skor tetap 0-1 untuk keunggulan Garuda Muda. 
 
Babak kedua, kedua tim melakukan beberapa pergantian pemain. Pergantian tersebut membuat tempo permainan tetap cepat seperti babak pertama. Tiga menit babak kedua berjalan, Witan Sulaeman sukses mencetak gol kedua untuk tim Garuda Muda. 
 
Pada menit 68, Ezra Walian sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ketiga Garuda Muda. Skor berubah menjadi 0-3 untuk keunggulan Timnas U-23. 
 
Pada menit ke-70, Serdadu Tridatu pun mengantikan ketiga pemain mereka dengan memasukan Melvin Platje dan Irfan Bachdim. Pergantian yang cukup membuat perubahan dimana Platje sukses mendapat peluang emas pada menit 81 namun sayang sundulannya memanfaatkan umpan tendangan bebas Irfan Bachdim masih melebar. 
 
Hingga babak kedua berakhir, skor pun tetap 0-3 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-22.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS