19 August 2022

DEJA VU! JAJANG CETAK GOL ATAS PS BARITO PUTERA INGATKAN MOMEN LIGA 1 2019 

Jajang Mulyana kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tangguh yang dimiliki oleh Bali United. Ia yang dipercaya mengawal lini pertahanan skuad Serdadu Tridatu kala menghadapi PS Barito Putera kemarin (18/8) sore berhasil tampil baik.

Pemilik nomor punggung 73 itu dipercaya bermain sejak menit pertama oleh Coach Teco untuk menggantikan Haudi Abdillah yang baru pulih dari cedera pasca melawan Arema FC (13/8). Jajang pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Bermain penuh selama 90 menit, Jajang yang berduet bersama Pacheco di sektor pertahanan Bali United beberapa kali membuat sapuan penting. Tidak hanya itu, pemain asal Sumedang ini turut menjadi aktor penting di balik kemenangan dengan skor akhir 2-1 yang diraih oleh Serdadu Tridatu atas Laskar Antasari.

Sundulannya tepat pada menit ke-65 sukses membawa Bali United memperlebar jarak menjadi 2-0 setelah sebelumnya memimpin 1-0 di babak pertama berkat gol Privat Mbarga. Jajang yang memiliki postur tinggi memanfaatkan kelebihannya ini untuk menjebol gawang Adhitya Harlan dengan menanduk umpan matang Fadil dari tendangan pojok.

Jajang pun menyambut dengan sukacita kemenangan yang berhasil diraih oleh Bali United dalam partai tandang ini. Kerja keras seluruh penggawa Serdadu Tridatu terbayar dengan membawa pulang tiga poin penting dari Stadion Demang Lehman.

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala atas hasil yang didapatkan malam (kemarin) ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk pertandingan berikutnya. Ini adalah hasil kerja keras dari tim pelatih, ofisial, dan pemain lain. Malam ini (kemarin) kami meraih hasil maksimal yaitu tiga poin,” ujar Jajang.

Semakin spesial, ternyata golnya di Kalimantan Selatan ini memberikan kenangan tersendiri bagi Jajang. Sebab, ia juga pernah mencetak gol bersama klub sebelumnya, yakni Bhayangkara FC di Stadion Demang Lehman. Saat itu, ia mencatatkan namanya menit 29 saat Bhayangkara FC berhasil menang 1-4 atas tuan rumah di Liga 1 2019. 

Menariknya  gol yang tercipta sama-sama berasal dari sepak pojok yang berhasil dikonversikan menjadi gol. 

“Bagi saya ini adalah motivasi. Karena pada tahun 2019 sebelum saya bermain di Martapura sempat mencetak gol bersama Bhayangkara FC. Alhamdulillah hari ini saya seperti dejavu, hari ini bisa mencetak gol lagi,” sambung Jajang.

Tidak hanya itu, sepanjang kariernya, bek setinggi 182 cm ini pernah membela dua tim asal Kalimantan. Kedua klub tersebut adalah Mitra Kukar dan Borneo FC.

Selepas meraih kemenangan manis di kandang PS Barito Putera, skuad Bali United tidak lantas bersantai. Sebab, pasukan Serdadu Tridatu akan kembali berlaga pada tanggal 23 Agustus mendatang di markas Persib.

Saat ini, Jajang Mulyana beserta rombongan tim Bali United sudah bertolak menuju Bandung via jalur udara.

Luar biasa Jamul! Jaga terus konsistensimu di atas lapangan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS