19 January 2018

DIKONTRAK SATU TAHUN, ARAPENTA AKUI BANGGA DILATIH WIDODO CAHYONO PUTRO

    Arapenta Lingga Poerba menjadi salah satu pemain jebolan Bali United U-19 yang mendapatkan kontrak dari manajemen Bali United. Ia menerima kontrak dengan durasi satu tahun kedepan bersama tim Serdadu Tridatu.
    Menanggapi hal tersebut, pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang ataupun penyerang itu mengaku sangat senang dan bersyukur akhirnya resmi dikontrak untuk memperkuat tim senior Bali United.
    1. “Ya,
Alhamdulilah
    saya sangat senang dan bersyukur akhirnya bisa dikontrak untuk memperkuat tim senior Bali United. Saya sebelumnya sudah berada di Bali United sejak tahun lalu bersama tim U-19 dan tentu sangat bangga bisa bermain bersama pemain-pemain senior idola saya di Bali United,” ungkap Arapenta.
    Arapenta juga mengakui jika dirinya cukup menikmati proses yang ia jalani selama latihan di Bali United selama satu bulan terakhir. Ia mengungkapkan jika sangat termotivasi untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.
    “Saya sangat menikmati proses latihan yang diberikan pelatih selama menjalani masa seleksi. Saya akui juga banyak mendapat pelajaran berharga dari para pemain senior yang selalu memberikan saya masukan-masukan saat latihan,” katanya.
    Lebih lanjut, Arapenta juga memuji kepemimpinan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro yang dinilai banyak memberikan motivasi bermain kepada pemain muda seperti dirinya.
    “Coach Widodo merupakan pelatih yang sangat tegas dan berpengalaman. Dia banyak memberikan motivasi bermain untuk pemain muda seperti saya. Pastinya sangat bangga rasanya bisa dilatih sosok seperti Coach Widodo,” tutup jebolan Diklat Ragunan ini.
Semangat Arapenta, semoga bisa menunjukan kemampuan terbaikmu bersama Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS