14 January 2023

DIMUDAHKAN SOAL INI, PELATIH BALI UNITED MENARUH RESPEK TERHADAP PERSIJA JAKARTA

 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku persiapan timnya tidak mengalami kendala jelang pertemuannya dengan Persija Jakarta.

Laga menghadapi mantan timnya tersebut dimudahkan dengan kejelasan jadwal pertandingan dari operator Liga 1 yang sudah dirilis sejak awal tahun.

Sehingga, Teco dan jajaran tim pelatih bisa menyusun program latihan untuk anak asuhnya di Bali.

“Kami dari awal tahun sudah tahu jadwal buat susun program latihan. Saat di Bali semua pemain kerja keras dan siap untuk lawan Persija Jakarta besok sore. Mereka tim bagus dan kami respek dengan mereka,” ujar Coach Teco.

Saat ini Persija berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan raihan 32 poin berbanding 33 poin untuk Bali United yang menghuni peringkat ke-3 di bawah PSM Makassar dan Madura United yang sudah melakoni 18 laga.

Pada pertemuan di paruh pertama, skuad asuhan Teco mampu memenangkan laga saat menjamu asuhan Thomas Doll di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022).

Saat itu gol semata wayang Willian Pacheco padamenit ke-38 menjadi penentu kemenangan Bali United atas tamunya Persija Jakarta.

Meski mampu meraih kemenangan di pertemuan pertama, Teco tetap menaruh respek dengan Persija Jakarta sebagai mantan timnya.

Masih ada Hanno Behren, Ondrej Kudela, Andritany dan pemain muda lainnya seperti Hanif Sjahbandi dan penggawa baru Aji Kusuma.

“Persija memiliki kualitas dan saya pernah kerja di sana. Kami respek dengan Persija dan siap menghadapi mereka besok sore. Mudah-mudahan kami bisa memperoleh hasil terbaik di laga pertama paruh kedua ini,” harap Coach Teco.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS