31 October 2019

DIWARNAI SATU KARTU MERAH, BALI UNITED KONTRA PERSELA BERAKHIR IMBANG 1-1

Bali United akhirnya harus bermain imbang dengan tamunya Persela Lamongan dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (31/10) malam. Gol Bali United di laga ini dicetak Melvin Platje.
 
Tim Serdadu Tridatu langsung menekan sejak awal babak pertama. Namun lini pertahanan Persela Lamongan juga bermain solid sehingga cukup sulit ditembus.
 
Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya bergemuruh pada menit 24 setelah Melvin Platje sukses mencetak gol yang membuat Bali United unggul. Menyambut umpan terukur Paulo Sergio, sundulan Platje berhasil membobol gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto. Skor 1-0 untuk Bali United.
 
Tim tamu Persela Lamongan juga menekan pada menit 34 lewat tendangan keras jarak jauh Alex Dos Santos, namun beruntung tendangannya masih melebar di kanan gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.
 
Sampai dengan babai pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
 
Di babak kedua jalannya pertandingan tetap berjalan ketat. Namun situasi sulit harus dihadapi tim Serdadu Tridatu pada menit 49 setelah Willian Pacheco diusir wasit karena dianggap melanggar Alex Dos Santos. Bali United pun bermain dengan 10 pemain di sisa laga.
 
Tim tamu Persela Lamongan mampu mencetak gol penyama kedudukan 66 lewat tendangan jarak jauh Arif Satria yang tidak mampu dijangkau Wawan Hendrawan. Skor pun berubah 1-1.
 
Walaupun bermain dengan 10 pemain, namun tim Serdadu Tridatu tetap bermain menyerang. Satu peluang emas hadir pada menit 84 lewat tendangan Stefano Lilipaly, namun sayang masih melambung diatas gawang Persela.
 
Peluang emas berikutnya hadir pada menit 87 lewat sundulan Paulo Sergio di depan gawang Persela, namun sayang masih gagal karena melebar tipis di kanan gawang Persela.
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.
 
Walaupun bermain imbang, namun tim Serdadu Tridatu masih tetap kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan poin 55 hasil 24 pertandingan.
 
Setelah ini Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah PSS Sleman hari Rabu, 6 Oktober 2019 mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS