1 February 2019

DOMINAN SEPANJANG BABAK PERTAMA, BALI UNITED SUKSES UNGGULI BLITAR UNITED

Tim Bali United sementara sukses unggul atas Blitar United dengan skor 2-0 di babak pertama dalam laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dua gol Bali United di babak pertama dicetak Melvin Platje dan Irfan Bachdim.

 
Dominasi tim Serdadu Tridatu sudah terlihat sejak awal pertandingan. Saat laga baru berjalan delapan menit, Melvin Platje sukses membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok Fadil Sausu sukses membobol gawang Blitar United. Skor 1-0 untuk Bali United.
 
Tim Serdadu Tridatu sukses menggandakan keunggulan lewat gol Irfan Bachdim pada menit ke-14. Berawal dari umpan crossing Yabes Roni, bola sukses dihalau pemain belakang Blitar United. Namun bola liar langsung disambut tendangan voli Irfan Bachdim dan sukses membobol gawang Blitar United. Skor 2-0 untuk Bali United.
 
Sampai dengan babak pertama usai, para pemain Bali United terus mengurung pertahanan Blitar United, namun tidak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.
 
Tambah golmu di babak kedua, Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS