24 September 2021

DUA GOL SPASOJEVIC MEMBAWA BALI UNITED MENANG ATAS PERSITA

Bali United berhasil menumbangkan perlawanan Persita Tangerang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor. Dua gol Serdadu Tridatu berhasil diciptakan Ilija Spasojevic dengan mengarah pada sudut gawang Pendekar Cisadane.

Kedua tim langsung memainkan tempo cepat demi lebih unggul pada babak pertama. Serangan satu dua mulai dipertontonkan sejak menit awal di Stadion Pakansari, Bogor.

Gol pun hadir pada menit keempat melalui gol cantik dihadirkan Ilija Spasojevic. Berawal dari servis tendangan bebas yang dilepaskan Nouri, bola membentur lini belakang Persita yang langsung dimanfaatkan Spaso dengan tendangan melengkung keras ke sudut kiri gawang Cisadane. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Menit 12, Lilipaly berhasil mencuri bola dari jangkauan pemain belakang Persita namun masih mampu diredam kembali hingga gagal mengancam gawang Rahmanuddin. Kemudian pada menit 17, Ilija Spasojevic kembali mendapat umpan panjang yang dibayangi Edo Febriyansah. Skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Serdadu Tridatu.

Dua menit berselang, giliran Yabes Roni melepaskan umpan datar dari sisi kanan penyerangan yang masih melebar dari gawang Pendekar Cisadane.

Pada menit 20, Melvin mendapatkan peluang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persita, namun tendangannya digagalkan pemain belakang Agung Prasetyo.

Serangan Persita dari Alex Goncalves pada menit 27 melalui tembakan luar kotak penalti berhasil digagalkan tembok pertahanan Pacheco. Menit 31, kembali sundulan Alex mengancam gawang Wawan Hendrawan, tapi bola masih berada di samping kanan gawang Bali United.

Menit 39 kembali Alex melepaskan sundulan usai Persita memperoleh tendangan bebas dari luar kotak penalti. Skor belum berubah masih dengan keunggulan 1-0 dari Bali United.

Hingga babak pertama berakhir kedua kesebelasan belum menambah gol tambahan.

Memasuki babak kedua, Teco menggantikan Yabes Roni dengan masuknya Rahmat. Lini serang mulai disegarkan dengan hadirnya pemilik nomor 91 ini.

Serangan kembali memanas dari kedua tim untuk memperoleh keunggulan. Strategi baru pun terus dilakukan Stefano Cugurra, menit 59 Eber Bessa masuk menggantikan Stefano Lilipaly.

Eber Bessa langsung melepaskan tembakan sebagai sentuhan perdananya usai Nouri memberikan umpan dari servis tendangan bebas. Skor masih 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Menit 70, Rahmat mendapatkan peluang melalui umpan Melvin Platje, namun tembakannya masih melebar dari gawang Persita Tangerang.

Menit 74, Gavin pun masuk menggantikan Melvin Platje. Lini serang diharapkan mampu menambah pundi gol untuk Bali United. Semenit kemudian Spaso kembali mengancam gawang Cisadane dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang bola membentur lini belakang yang berakhir pada tendangan bebas untuk Bali United.

Sepakan tenangan bebas diambil Eber Bessa belum memberikan ancaman untuk Persita Tangerang.

Menit 80, giliran Wawan Hendrawan melakukan penyelamatan hsai Cardoso melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Wawan

Menit 83 Persita menyamakan kedudukan melalui Edo Febriansyah usai kemelut depan gawang Wawan Hendrawan. Skor berubah 1-1 untuk kedua tim.

Pada menit 85 Teco mengubah strategi dengan memasang Kadek Agung yang masuk menggantikan Rizky Pellu dan Andhika digantikan oleh Dias Angga. Kehadiran Kadek Agung mampu membuat Bali United unggul 2-1 usai menit 86 ia memberikan umpan datar kepada Spasojevic.

Spasojevic pun melepaskan tembakan mendatar yang kembali menjebol gawang Persita Tangerang. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Bali United.

Hingga akhir babak kedua tidak ada gol tercipta dan Bali United berhasil memenangkan pertandingan melalui dua gol dari Ilija Spasojevic. Luar Biasa Bali United!



Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS