28 April 2019

DUA GOL STEFANO LILIPALY HINGGA PERSIAPAN LAGA TANDANG, INI KOMENTAR TECO

Kemenangan Bali United atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada hari Jumat (26/4) lalu menjadi modal penting bagi tim Serdadu Tridatu untuk lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018. Yang menarik dari kemenangan atas Persija lalu adalah posisi seorang Stefano Lilipaly yang dipasang sebagai ujung tombak di lini depan Bali United. 
 
Ditemui usai latihan pada hari Minggu (28/4) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait penampilan Stefano Lilipaly yang berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Bali United. 
 
"Lilipaly adalah pemain yang berkualitas. Saat ia gagal mengeksekusi penalti di menit awal, ia masih mampu bekerja keras dan penuh konsentrasi di lapangan. Terbukti dengan kemenangan tim 2-1 atas Persija kemarin adalah hasil dari kontribusi dua golnya," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai kemungkinan tim Persija Jakarta yang akan bermain menyerang ketika gantian menjamu Bali United di Bekasi, pelatih asal Brazil ini pun memberikan jawabannya. 
 
"Ya, dia (Ivan Kolev) tentu tahu regulasi kompetisi Piala Indonesia 2018 dimana ketika mereka kalah di Bali dengan skor 2-1, tentu Persija harus menang dengan tidak kebobolan lebih dari satu gol saat menjadi tuan rumah. Saya sadar mereka akan tampil menyerang di leg kedua nanti," kata Teco. 
 
"Tapi kami tentu akan mengantisipasi serangan mereka dengan bermain sesuai strategi yang kami siapkan menghadapi mereka nanti. Pemain harus tetap bekerja keras, fokus dan konsentrasi ketika bermain di kandang Persija," tutup Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada hari Sabtu (4/5) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dengan kemenangan 2-1 di leg pertama, tim Serdadu Tridatu hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS