9 April 2019

DUA LAGA KANDANG TANPA PENONTON, INI PESAN TECO UNTUK SUPORTER BALI UNITED 

Pasca dirilisnya draft jadwal pertandingan Liga 1 2019, Bali United dijadwalkan akan menjamu dua tim kuat di dua laga kandang perdana, Borneo FC dan Persib Bandung. Namun ada hal yang mungkin akan menjadi kendala bagi tim Serdadu Tridatu terkait tidak dibolehkannya suporter tim Serdadu Tridatu menyaksikan dua laga tersebut. 
 
Seperti yang diketahui bersama, Bali United dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin PSSI berupa dua laga kandang tanpa penonton pasca insiden flare yang terjadi saat laga kandang terakhir Bali United menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 
 
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara terkait regulasi yang perlu diketahui dan dipahami oleh semua pihak dari tim termasuk suporter Bali United. 
 
"Ya, semua pihak termasuk suporter harus tahu bahwa di kompetisi ada regulasi, seperti tidak boleh menyalakan flare, tidak boleh masuk ke dalam lapangan maupun tindakan tidak terpuji lainnya. Apabila itu dilanggar, tentu yang dirugikan adalah tim," ujar Coach Teco. 
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini berharap bila kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak agar kerjadian serupa tidak terulang lagi kedepannya. 
 
"Apa yang sudah terjadi saat ini tentu bisa menjadi evaluasi kita bersama agar semua pihak mengetahui dampak yang terjadi dan tidak mengulangi hal serupa dikemudian hari," kata Coach Teco. 
 
Seperti harapan Coach Teco, semoga hal serupa tidak berulang lagi dikemudian hari!

Related News


Tinggalkan Balasan

bradita sulistianingdyar

aa

SPONSORS
MEDIA PARTNERS