29 April 2018

DUKUNGAN DOA SPASO UNTUK SERDADU TRIDATU JELANG LAGA KONTRA PS TIRA

    Jelang laga Bali United kontra tuan rumah PS Tira hari Senin (30/4) malam besok, skuad tim Serdadu Tridatu dipastikan tidak akan diperkuat salah satu penyerangnya, Ilija Spasojevic. Seperti yang diketahui bersama, Spaso bersama Ricky Fajrin sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam rangkaian turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Spaso menjadi satu dari tiga pemain senior yang tergabung dalam Tim Merah Putih.
    Kendati sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 hampir satu pekan, Spaso mengaku terus mengikuti perkembangan tim Serdadu Tridatu setiap harinya. Ia juga tetap menjalin komunikasi dengan tim pelatih dan rekan-rekannya di Bali United.
    "Ya, saya tetap komunikasi dengan teman-teman dan juga pelatih. Saya selalu ikuti bagaimana perkembangan tim setiap harinya. Semoga di pertandingan melawan PS Tira, Bali United mampu meraih kemenangan karena kami sangat membutuhkan poin di tiap pertandingan," ujar Spaso disela-sela kesibukan bersama Timnas Indonesia.
    Spaso juga cukup yakin tim Serdadu Tridatu mampu meraih hasil positif meskipun dirinya dan Ricky Fajrin harus absen. Ia menilai seluruh rekan-rekannya di Bali United memiliki potensi besar untuk memberikan yang terbaik di laga kontra PS Tira.
    "Saya rasa tidak akan menjadi masalah serius ketika saya dan Ricky Fajrin absen. Di posisi penyerang masih ada Yandi Sofyan, Sukarja, atau Martinus. Mereka penyerang yang punya kualitas bagus. Absennya Ricky juga rasanya bukan masalah karena kami punya Dias Angga yang punya pengalaman dan pemain muda lainnya di posisi bek sayap seperti Taufik Hidayat dan Junius Bate," kata Spaso.
    Ilija Spasojevic sejauh ini sudah sukses mengoleksi enam gol sejak bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Empat dari enam gol Spaso tercipta di kompetisi Asia yaitu dua saat laga play-off Liga Champions Asia dan dua lagi saat laga di turnamen Piala AFC 2018. Koleksi tersebut menjadikannya pemain Bali United paling produktif di Asia. Sementara dua gol lainnya masing-masing terjadi saat turnamen Piala Presiden 2018 ke gawang Persija dan kompetisi Go-Jek Liga 1 ke gawang Persela.
    Terima kasih untuk dukungan doamu Spaso! Doa terbaik kami juga selalu menyertaimu bersama Timnas Indonesia U-23!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS