16 December 2018

EKSEKUSI TENDANGAN BEBAS FADIL SAUSU BAWA BALI UNITED UNGGULI PERSEKABPAS DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara berhasil unggul dengan skor 0-1 atas tuan rumah Persekabpas Pasuruan dalam laga 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion R. Soedarsono Pogar, Bangil. Satu-satunya gol Bali United dicetak lewat eksekusi tendangan bebas Fadil Sausu.
    Bali United memulai laga dengan sangat baik. Unggul kualitas di segala lini membuat tim Serdadu Tridatu begitu dominan di laga kali ini. Peluang pertama tercipta pada menit ke-7 lewat tendangan jarak dekat Ilija Spasojevic, sayangnya masih mampu ditepis kiper Persekabpas, Alfarisi.
    Pada menit 15, Bali United mendapat hadiah tendangan bebas setelah Irfan Bachdim dilanggar di depan kotak penalti Persekabpas. Fadil Sausu yang maju sebagai eksekutor melepaskan tendangan kaki kiri yang sukses membobol gawang Persekabpas. Skor 0-1 untuk Bali United.
    Persekabpas yang di dukung ribuan suporternya juga menghasilkan peluang. Pada menit ke-18 tendangan bebas Ricko Hardiansyah masih mengarah tepat ditangkapan Wawan Hendrawan.
    Di akhir babak pertama, Bali United mendapat satu peluang lewat tendangan akrobatik Stefano Lilipaly namun masih melambung diatas gawang Persekabpas.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-1 untuk Bali United tetap bertahan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS