6 March 2022

EKY STARTER & SAIMIMA KEMBALI, INI SKUAD BALI UNITED HADAPI PERSIJA

Laga Bali United menghadapi Persija Jakarta akan dilaksanakan malam ini dari Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Kedua tim telah merilis skuad yang akan diturunkan pada laga pekan ke-29 tersebut.

Bali United melakukan dua perubahan dari sisi belakang dan tengah dibandingkan laga sebelumnya. Saimima kembali mengisi pos lini tengah Serdadu Tridatu. Saimima akan bersinergi dengan Brwa Nouri dan juga Eber Bessa.

Sementara lini belakang juga mengalami satu perubahan dimana Eky Taufik dimainkan sejak babak pertama. Kehadiran Eky akan mengisi sektor bek sayap kanan menggantikan peran Andhika Wijaya. Untuk lini tengah, Teco masih memasang duet Leo dan Pacheco. Ketiga pemain belakang ini diperkuat juga dengan posisi Ricky Fajrin yang menghuni sektor bek sayap kiri.

Kemudian untuk lini depan masih diisi oleh trio Ilija Spasojevic sebagai sang kapten di lapangan, Privat Mbarga dan juga Stefano Lilipaly. Mereka diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk Serdadu Tridatu ke gawang Macan Kemayoran.

Sektor penjaga gawang masih dihuni oleh Nadeo Winata. Penampilan Nadeo masih menjadi pilihan utama sejauh ini berkat penyelamatan yang dilakukan di beberapa laga terakhir. Rakasurya pun akan bersiap dari bangku cadangan.

Starting XI : Nadeo, Eky, Pacheco, Leo, Ricky, Nouri, Saimima, Eber, Fano, Privat, Spaso.

Cadangan : Raka, Gavin, Pellu, Rahmat, Abduh, Hariono, Lerby, Haudi, Irfan Jaya, Fadil.

Semoga memperoleh hasil terbaik Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS