16 June 2019

EPA LIGA 1 U-16 : DUA GOL MARCELL DAN MADE TITO BAWA SERDADU TRIDATU MUDA KALAHKAN BORNEO FC 

Start sempurna sukses dicatatkan tim Bali United U-16 pada seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019. Ya, tim Serdadu Tridatu Muda sukses mengalahkan Borneo FC dalam laga yang digelar hari Minggu (16/6) pagi tadi di Stadion Samudera, Kuta. Dua gol Bali United U-16 di laga tadi dicetak Marcell Januar Putra dan Made Tito Wiratama.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung 2x30 menit, skuad Bali United U-16 sempat dikejutkan dengan gol cepat pemain Borneo FC, Ananda Dwi Saputra saat laga baru berjalan satu menit. Gol ini pun sontak membuat para pemain Serdadu Tridatu Muda terlecut untuk mencetak gol balasan.
 
Beberapa peluang pun lahir namun sayang penyelesaian akhir masih menjadi kendala dan sampai dengan babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan tim Borneo FC U-16 tetap bertahan.
 
Di babak kedua, dominasi tim Bali United U-16 semakin terlihat. Terus menyerang, tim Serdadu Tridatu Muda akhirnya mendapat momentum menyamakan kedudukan pada menit 41. Angga Renaldy yang baru dua menit masuk lapangan dilanggar di kotal penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Marcell Januar yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah 1-1.
 
Gol tersebut membuat semangat penggawa Serdadu Tridatu Muda semakin berlipat. Puncaknya pada menit 54 kapten tim Made Tito Wiratama sukses mencetak gol lewat tendangan kerasnya yang berhasil membobol gawang Borneo FC. Sontak gol tersebut disambut meriah publik Stadion Samudera, Kuta.
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk kemenangan tim Serdadu Tridatu Muda tetap bertahan.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengungkapkan rasa syukurnya pasca kemenangan pagi tadi. Ia pun menyebut bila kemenangan tadi merupakan modal penting jelang menghadapi lawan berikutnya di grup C.
 
"Yang pasti sangat bersyukur kami bisa menang hari jni. Kemenangan ini tentunya akan jadi modal kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Selamat kepada para pemain yang sudah sangat berjuang. Perjuangan luar biasa mereka hari ini membuahkan hasil positif," ujar Sandhika.
 
Tim Bali United U-16 akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di seri 2 babak penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 hari Senin (17/6) besok siang di Stadion Samudera, Kuta.
 
Selamat Serdadu Tridatu Muda! Saatnya fokus ke pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS