22 June 2019

EPA LIGA 1 U-16 : SEMPAT UNGGUL LEWAT GOL DEDI NOVA, SERDADU TRIDATU MUDA HARUS AKUI KEUNGGULAN PSM

Skuad Bali United U-16 kembali harus mengakui keunggulan lawannya dalam laga terakhir seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019. Kali ini Made Tito Wiratama dan kawan-kawan terpaksa mengakui keunggulan PSM U-16 dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Samudra, Kuta hari Sabtu (22/6) pagi tadi.

Di babak pertama, tim Serdadu Tridatu Muda sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Bahkan tim Bali United U-16 sukses langsung mencetak keunggulan pada menit ke-13 lewat aksi Komang Dedi Nova yang melepaskan tendangan keras yang tidak mampu dijangkau kiper PSM U-16, Meuthio Pauriza.

Namun hanya berselang lima menit setelah gol Dedi Nova, tim PSM U-16 mampu menyamakan skor lewat gol Rafli Asrul. Skor 1-1 pun menjadi akhir dari jalannya laga ketat di babak pertama.

Di babak kedua, para pemain Bali United U-16 mencoba untuk kembali mencetak gol keunggulan, namun beberapa peluang yang dihasilkan masih belum mampu menjadi gol.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, justru tim PSM U-16 yang berhasil mencetak gol di menit injury time lewat Ricky Pratama. Skor pun berubah menjadi 1-2 dan menjadi hasil akhir pertandingan pagi tadi.

Dengan hasil ini maka tim Bali United U-16 telah menyelesaikan seluruh pertandingan di seri 2 dj Bali dengan hasil dua kemenangan dan tiga kali kalah dari lima pertandingan. Rencananya pertandingan seri 3 akan digelar di Sawangan, Kota Depok bulan Juli 2019 mendatang.

Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS