11 October 2021

EPA LIGA 1 U-16 & U-18 SEGERA TERLAKSANA, TECO BERHARAP KOMPETISI MUDA BERJALAN SUKSES

Kompetisi usia muda akan segera kembali bergulir usai sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Kompetisi MOLA Elite Pro Academy (EPA) 2021 untuk U-16 dan U-18 akan dilaksanakan dengan mengikutsertakan 18 tim peserta BRI Liga 1 2021/2022.

Kompetisi EPA U-16 dan U-18 penting dilaksanakan oleh PSSI demi pembinaan pemain muda dan tentunya sebagai sarana mencari pemain berbakat untuk Timnas Indonesia U-19 maupun U-23. Bali United sendiri menjadi salah satu peserta yang akan tampil pada ajang kompetisi muda di kategori usia U-16 dan kategori U-18 tersebut, Stefano Cugurra pun berkomentar selaku pelatih kepala skuad senior Serdadu Tridatu.

“Sangat bagus sudah mulai ada kompetisi usia muda, pastinya nanti pemain muda bisa lebih siap waktu datang bergabung di tim professional di Liga. Mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lancar dan sukses tahun ini,” ungkap Coach Teco.  

Total 18 tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini dibagi ke dalam tiga grup. Kedua kompetisi kelompok umur itu akan berkompetisi di Bandung. Tiga venue telah disiapkan. Untuk U-16 di Stadion Arcamanik, Stadion Lodaya, dan Stadion Progresif. Sementara itu, U-18 akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan Stadion Sabilulungan.

Bali United sendiri tergabung dalam Grup B MOLA Elite Pro Academy 2021 bersama PSS Sleman, PS Tira, Persipura Jayapura, PS Barito Putera dan Persija Jakarta.

Berikut ini pembagian grup untuk gelaran MOLA Elite Pro Academy 2021:

Grup A
Madura United FC
PSM Makassar
Persiraja Banda Aceh
Arema FC
Persik Kediri
Borneo FC

Grup B
Bali United FC
PSS Sleman
PS Tira
Persipura Jayapura
PS Barito Putera
Persija Jakarta

Grup C
Persela Lamongan
PSIS Semarang
Persita Tangerang
Bhayangkara FC
Persebaya Surabaya
Persib Bandung

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS