18 June 2019

EPA LIGA 1 U-18 : IMBANG KONTRA KALTENG PUTRA, MADE PASEK WIJAYA SEBUT BALI UNITED TUNJUKKAN PROGRES POSITIF 

Tim Bali United U-18 harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Kalteng Putra U-18 dalam laga lanjutan seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Senin (17/6) sore. Kendati hanya bermain imbang, namun apresiasi tetap diberikan pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya.
 
Made Pasek Wijaya yang dihubungi hari Selasa (18/6) siang mengaku tetap gembira melihat progres permainan tim asuhannya. Ia mengatakan bila sebenarnya permainan tim Serdadu Tridatu Muda lebih baik dibandingkan ketika menang telak atas Borneo FC sehari sebelumnya.
 
"Walaupun imbang, tapi secara permainan kami akui bila para pemain tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Borneo FC U-18. Mereka sangat disiplin saat melakukan marking dan mampu menguasai permainan di babak kedua," ujar Coach Pasek Wijaya. 
 
Mengenai laga berikutnya kontra Persebaya hari Rabu (19/6) besok, ayah kandung dari Made Andhika Wijaya ini menenkankan kepada para pemainnya untuk disiplin dan kerja keras. 
 
"Pastinya pertandingan besok melawan Persebaya tidak akan mudah. Kami tahu Persebaya tim yang sudah matang. Pekananan kami dari tim pelatih untuk para pemain yaitu harus disiplin dan kerja keras. Mengenai penurunan kondisi fisik pemain, saya rasa Persebaya juga mengalami hal yang sama. Tapi kami juga siapkan rotasi pemain," kata Coach Pasek Wijaya. 
 
Semangat dan tetap fokus hadapi laga berikutnya, Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS