6 August 2019

EPA LIGA 1 U-20 : JELANG HADAPI PERSEBAYA, WAYAN ARSANA SEBUT TIM SERDADU TRIDATU MUDA SIAP TEMPUR

Tim Bali United U-20 akan kembali menjalani laga lanjutan seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 melawan Persebaya U-20 hari Rabu (7/8) besok di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Dalam laga besok, tim Serdadu Tridatu Muda sudah kembali didampingi pelatih kepala Bali United U-20, Wayan Arsana. 
 
Wayan Arsana yang baru saja menyelesaikan modul satu untuk kursus kepelatihan lisensi A AFC mengatakan bila kondisi anak asuhannya cukup bagus jelang laga besok sore, kendati dua pemain dipastikan absen karena mengalami cedera. 
 
"Suasana tim saat ini sangat kondusif dan kompak. Semua pemain sangat antusias menghadapi semua pertandingan di seri 1 ini. Setelah saya bergabung dengan tim pasca melawam Borneo FC, kami sudah melakukan evaluasi. Latihan perbaikan taktikal dan bola mati sudah kami lakukan kemarin," ujar Wayan Arsana. 
 
"Memang ada dua pemain yang harus absen di pertandingan besok yaitu Made Juli dan Firman Febrianto yang mengalami cedera saat melawan Borneo FC. Tapi kami sudah siapkan penggantinya," imbuhnya. 
 
Terkait hasil di dua laga sebelumnya, dimana tim Serdadu Tridatu Muda meraih satu kemenangan dan satu kali imbang, pelatih asal Jimbaran ini mengaku cukup mensyukurinya. Namun ia mengatakan bila belum sepenuhnya puas dengan permainan anak asuhannya. 
 
"Kalau dari hasil dan permainan tentu belum sepenuhnya memuaskan. Tapi tetap kami harus syukuri. Di dua pertandingan awal, kami masih dalam jalur positif. Astungkara di pertandingan besok dan beberapa laga sisa kami bisa mendapatkan hasil positif. Mohon doa dari seluruh masyarakat Bali," kata Wayan Arsana. 
 
Mengenai kekuatan tim Persebaya U-20, Wayan Arsana mengaku belum sempat menyaksikan pertandingan calon lawannya tersebut. Namun ia cukup yakin bila tim Persebaya U-20 akan bermain seperti pertemuan tahun lalu. 
 
"Untuk seri 1 kami memang belum sempat menyaksikan secara langsung bagaimana cara main Persebaya. Tapi secara umum pastinya tim Persebaya akan tetap bermain hampir sama dengan tahun lalu karena masih ditangani Coach Uston Nawawi," tutup Wayan Arsana. 
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS