24 November 2021

EVALUASI LAGA TERAKHIR, NADEO FOKUS ANTISIPASI SERANGAN DARI PERSIJA

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata akan kembali dipercayakan oleh Stefano Cugurra mengawal gawang Bali United saat berjumpa dengan Persija Jakarta hari Kamis (25/11) besok malam. Secara pribadi, pemilik nomor punggung 1 ini dipastikan siap 100% menjalani laga menghadapi permainan dari Macan Kemayoran.

“Secara  pribadi dan tim, kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi tim sekelas Persija Jakarta, yang semua orang pastinya sudah mengetahui kualitas dari tim tersebut. Semoga saya dan teman-teman yang berjuang di lapangan besok bisa membantu tim Bali United memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting,” ujar Nadeo.

Pada  laga terakhir, Nadeo gagal mengamankan gawangnya dari jurang kebobolan usai penghujung menit akhir babak pertama terlihat miss komunikasi dengan lini belakang Serdadu Tridatu. Hal ini membuat Nadeo harus terpaksa memungut bola dari dalam gawangnnya. Evaluasi menjadi tim pelatih terutama pelatih penjaga gawang yang memberikan beberapa  catatan untuk Nadeo sebagai modal di pertandingan selanjutnya.

“Mengenai evaluasi, setiap pertandingan pastinya tim pelatih memiliki evaluasi tersendiri untuk diperbaiki bersama. Perihal terjadinya miss komunikasi yang menyebabkan kebobolan laga  terakhir juga sudah dibicarakan dan menjadi pembelajaran untuk saya untuk modal di pertandingan selanjutnya,” tegas Nadeo.

Nadeo dan penggawa Serdadu Tridatu akan melakoni latihan hari Rabu (24/11) ini di Solo untuk mempersiapkan laga pertarungan besar dari kedua tim berkualitas. Menarik dinantikan aksi dari Nadeo dalam melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS