10 March 2021

EVALUASI TECO TERHADAP LAGA UJI COBA, HAL INI DILAKUKAN MENUJU PIALA MENPORA

Skuad Bali United telah menjalani latihan di Bali sejak hari Selasa (9/3) sore usai kembali dari Jakarta menjalani laga uji coba hadapi Timnas U-23. Coach Teco dan penggawa Serdadu Tridatu pun tengah persiapan dalam menjalani kompetisi Piala Menpora 2021 yang akan dimulai akhir bulan Maret mendatang.

Evaluasi dan memperbaiki segala hal yang kurang dari laga uji coba tersebut menjadi pekerjaan pelatih asal Brasil tersebut. Ia pun mempersiapkan yang terbaik dalam perjalanan baru di kompetisi pramusim yang akan datang demi hasil terbaik sebagai tim juara Liga 1 2019.

"Ya, tim sudah bicara dengan pemain mengenai evaluasi pertandingan uji coba hadapi Timnas lalu. Sekarang saatnya perbaiki yang kurang untuk punya persiapan bagus di Piala Menpora nanti," ungkap Coach Teco.

Coach Teco pun langsung tancap gas dengan memberikan program latihan pagi dan sore kepada skuad asuhannya, mengingat akhir pekan ini umat Hindu akan merayakan hari raya Nyepi sehingga program latihan harus diliburkan. Program latihan pagi dan sore ini sebagai bentuk persiapan mereka juga menuju Piala Menpora 2021.

"Tim masih punya waktu dan pertandingan kompetisi Piala Menpora masih jauh. Mungkin Bali United tanding setelah laga pembuka. Untuk itu, tim latihan pagi dan sore untuk punya persiapan bagus. Apalagi hari Sabtu dan Minggu tim akan libur karena ada hari raya di Bali," tegas Coach Teco.

Kompetisi Piala Menpora 2021 sendiri terbagi dalam empat grup, dimana Bali United berada di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Aceh, dan Persita Tangerang. Segala pertandingan akan diselenggarakan secara tertutup tanpa suporter dan protokol kesehatan ketat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS