25 November 2021

FADIL KEMBALI, BERIKUT SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED HADAPI PERSIJA

Pertandingan Bali United menghadapi Persija Jakarta hari Kamis (25/11) segera dilaksanakan. Laga ketiga belas ini berlangsung pada malam ini langsung dari Stadion Manahan, Solo.

Kedua tim sudah merilis para skuadnya yang akan turun dalam pertandingan yang memperebutkan tiga poin penting bagi tim yang berhasil menang. Bali United sendiri menurunkan skuad terbaik berdasarkan kondisi fisik para pemainnya usai menjamu Persela Lamongan di pekan sebelumnya.

Sang kapten, Fadil pun sudah dipercayakan kembali memimpin rekan-rekannya sejak menit pertama.

Posisi penjaga gawang, Nadeo masih menjadi pilihan di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu. Sementara Samuel Reimas bersiap dari bangku cadangan.

Sementara itu, lini belakang Teco memasang duet berkualitas Pacheco dan Leo. Ricky dan Andhika bersiap menyokong tembok pertahanan Serdadu Tridatu.

Lini tengah sendiri, Fadil akan bekerja sama dengan Nouri dan Eber Bessa. Ketiga pemain ini diharapkan mampu menjaga keseimbangan Bali United dari serangan Macan Kemayoran.

Lini depan sendiri, Teco memasang ujung tombak yang kini menjadi top skor sementara BRI Liga 1 2021/2022, Ilija Spasojevic. Spaso akan ditopang oleh penyerang sayap berpengalaman, Stefano Lilipaly dan Melvin Platje.

Sebelas pertama yang diturunkan ini diharapkan mampu meraih tiga poin dari kota Solo.

Starting XI : Nadeo, Leo, Pacheco, Ricky, Andhika, Nouri, Fadil, Eber, Fano Melvin, Spasojevic.

Cadangan: Samuel, Dias, Orah, Haudi, Hariono, Pellu, Saimima, Rahmat, Gavin, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS