1 November 2019

FADIL SAUSU UNGKAP HARAPANNYA PASCA HASIL IMBANG YANG DIRAIH BALI UNITED ATAS PERSELA

Kapten tim Bali United, Fadil Sausu angkat suara pasca hasil imbang yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Persela Lamongan hari Kamis (31/10) kemarin. Kendati target awal timnya adalah tiga poin, namun Fadil tetap bersyukur atas satu poin yang diraih Bali United. 
 
"Memang target awal kami bisa mendapat tiga poin, tapi kenyataannya kami hanya mendapatkan satu poin. Kami harus tetap bersyukur karena kami semua sudah bekerja keras di pertandingan kemarin. Hanya satu harapan saya, semoga pengadil pertandingan kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar Fadil.
 
Lebih lanjut Fadil pun menyebut laga kontra Persela kemarin sebagai proses pembelajaran bagi timnya agar di laga selanjutnya mampu kembali meraih hasil positif seperti laga-laga sebelumnya. 
 
"Kami harus belajar dari apa yang terjadi di pertandingan kemarin. Apa yang menjadi kekurangan harus kami perbaiki agar di pertandingan selanjutnya kami bisa kembali mendapatkan hasil positif," kata Fadil.
 
Fadil Sausu sendiri di laga kemarin bermain sebagai bek kiri setelah Willian Pacheco mendapat kartu merah. Kendati sebelumnya selalu bermain sebagai gelandang, namun penampilan Fadil sebagai bek kiri juga cukup baik.
 
Tetap semangat Kapten! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS