25 July 2017

FAKTA MENARIK SETELAH GOL KE 12 SYLVANO COMVALIUS BERSAMA BALI UNITED

    Melihat kiprah Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun ini tentunya sangat menyita perhatian publik sepak bola Indonesia. Nama Sylvano Dominique Comvalius pun ikut melesat berbarengan dengan pencapaian tim Serdadu Tridatu sejauh ini.
    Ya, penyerang Bali United berkebangsaan Belanda tersebut seperti tidak bisa berhenti untuk mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di setiap pertandingan Bali United. Terbukti sampai dengan saat ini, Comvalius sudah mengoleksi 12 gol di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    1. Rekor pun sukses dicetak Sylvano Comvalius sebagai pemain yang sukses mencetak gol di lima pertandingan terakhir secara berturut-turut. Satu fakta yang menarik dari seorang Comvalius adalah seluruh gol yang ia cetak terjadi di dalam kotak penalti dan melalui proses
open play
    !
    Comvalius pun mengaku sangat bersyukur atas pencapaiannya saat ini. Namun dirinya tidak memungkiri bila kerja keras rekan-rekannya di lapangan sangat membantu dirinya untuk terus mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Tentunya saya sangat senang sejauh ini bisa mencetak 12 gol tanpa satu pun lahir dari titik penalti. Apa yang saya raih pastinya karena andil rekan-rekan yang selalu bermain luar biasa untuk tim ini. Kami adalah satu kesatuan tim yang memiliki kemauan untuk selalu bermain bagus di setiap pertandingan," ujar Comvalius.
    Banyak pihak sebenarnya sempat meragukan ketajaman Comvalius diawal kompetisi. Hanya mampu mengemas satu gol di tiga laga awal kompetisi ditambah kegagalan mengeksekusi penalti saat laga kontra Persela Lamongan, tentu tidak ada yang menyangka bila Comvalius saat ini bisa bersaing dalam persaingan memperebutkan posisi sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1.
    Mengenai hal tersebut, mantan pencetak gol terbanyak Liga Malta tersebut memiliki pandangannya tersendiri. Ia mengaku diawal kompetisi memang butuh waktu untuk bisa semakin menyatu dengan permainan tim.
    "Ya, saya tahu diawal kompetisi banyak yang meragukan kemampuan saya. Dalam situasi seperti itu, saya hanya berpikir untuk terus bekerja keras dan membuktikan kualitas saya sebagai seorang penyerang. Tapi saya memang butuh waktu karena saya baru bergabung empat pekan sebelum kompetisi bergulir," kata Comvalius.
    Dengan pencapaian yang diraih tim Serdadu Tridatu saat ini, dirinya mengaku tidak mau cepat berpuas diri dan berjanji akan terus bekerja keras di pertandingan-pertandingan berikutnya. "Apapun yang sudah kami raih saat ini, saya berkeyakinan untuk tidak cepat puas karena kompetisi masih panjang dan kami akan bekerja keras demi hasil positif di akhir kompetisi," tutup Comvalius.
Lima Fakta Menarik Sylvano Comvalius Bersama Bali United :
    1. Comvalius sukses mencetak gol di lima laga terakhir Bali United secara berturut-turut.
    2. Tidak satu pun gol yang dicetak Comvalius lahir dari titik penalti atau bola mati lainnya.
    3. Seluruh proses gol Comvalius terjadi di dalam kotak penalti.
    4. Comvalius sejauh ini sukses mencetak gol lewat tiga anggota tubuhnya, yaitu kaki kanan, kaki kiri, dan kepala.
    5. Comvalius jadi pemain Bali United pertama yang sukses mengoleksi gol dengan jumlah dua digit angka dan terjadi sebelum kompetisi belum genap berjalan setengah musim.
Seluruh suporter setia Bali United tentunya akan terus menantikan gol-gol dari Sylvano Comvalius di laga berikutnya. Semangat Comvalius!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS